Sukses

Temu Pelanggan Nabel Sakha Gemilang di Cilegon Sukses Digelar

Antusiasme peserta yang datang dalam acara customer gathering di Cilegon sangat tinggi sehingga jumlah peserta melebihi kuota yang di tentukan oleh panitia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Nabel Sakha Gemilang (NSG) yang merupakan distributor oli industrial TotalEnergies sukses mengadakan customer gathering di rooftop Hotel Royal Krakatau, Cilegon dengan pemandangan langsung menghadap padang golf pada Senin, 25 Septeber 2023.

Dengan mengangkat tema “Creating Industrial Efficiency with TotalEnergies” acara ini merupakan acara pertama dari rangkaian temu pelanggan yang akan diadakan di beberapa kota lain di Indonesia. 

General Manager NSG, Wahyu Ihsanudin mengatakan, lokasi customer gathering diadakan di Kota Cilegon dekat dengan kawasan industri. Sedangkan, waktu penyelengaraan acara dimulai setelah jam operasional kantor atau pabrik sehingga dapat mempermudah pelanggan hadir memenuhi undangan.

Antusiasme peserta yang datang dalam acara temu pelanggan di Cilegon sangat tinggi sehingga jumlah peserta melebihi kuota yang di tentukan oleh panitia.

“Sebagai perusahaan Smart Industrial Lubricant Partner, Nabel Sakha Gemilang kembali menegaskan komitmennya untuk selalu memberikan solusi pelumas terbaik sesuai kebutuhan industri. Kami percaya dengan mengadakan customer gathering dapat lebih mempererat komunikasi dan para pelanggan juga dapat menambah pemahaman terkait oli industri khsusnya oli TotalEnergies,” kata Wahyu.

Regional Manager TotalEnergies Marketing Indonesia, Fajar Hidayat, mengucapkan apresiasi kepada NSG. Pihaknya mengapresiasi NSG yang telah berkolaborasi lebih dari tujuh belas tahun dengan TotalEnergies dalam meningkatkan efektifitasi industrial di Indonesia.

“TotalEnergies percaya kolaborasi ini juga akan terus berkembang dan memberikan mafaat besar untuk pelangan,” ujarnya.

Acara yang dimulai dengan sesi makan malam kemudian dilanjutkan dengan hiburan live music mendapatkan respons positif dari Engineering Asst. Dept. Head PT KMK Global Sport, Kuat Mujisantoso.

“Konsep acara dikemas dengan sangat baik, membuat kami para pelangan lebih santai dalam berdiskusi. Materi yang di bawakan juga sangat relevan dengan kondisi dan permasalahan di pabrik, sehingga menambah pengetahuan dan wawasan dalam hal pelumasan,” ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi Test cleanliness oli hidrolik TotalEnergies Azolla ZS 46 yang dipandu oleh technical support NSG yaitu Novena Karina, mengunakan peralatan merk Hydac dari German.

Uji coba kebersihan oli hidrolik yang dilakukan langsung di hadapan para pelanggan, Azolla ZS 46 mendapatkan skor lima yang tergolong oli sangat bersih dimana rata-rata oli hidrolik baru merk lain hanya mendapatkan skor delapan.

Acara customer gathering ini juga di lengkapi dengan diskusi dalam bentuk “talk show” yang dipandu oleh MC yang menghadirkan bintang tamu yaitu Dr. Indra Wahyudi selaku Direktur NSG yang juga menjadi akademisi di Universitas Prasetiya Mulya.

Talk show yang bertema efisiensi dengan pelumas, Dr. Indra Wahyudi menjelaskan “Efisiensi itu terbagi atas tiga bagian yaitu efisiensi biaya, efisiensi proses atau produksi dan efisiensi yang terukur”. Ketiga bagian tersebut bisa didapatkan jika pengguna pelumas industri menggunakan pelumas yang tepat dan mendapatkan pelayanan yang baik dari partner pelumas yang berpengalaman dan professional.

Penggunaan pelumas yang tepat dari perusahaan yang profesional akan meningkatkan performa mesin, menciptakan umur mesin yang jauh lebih lama dan mampu meningkatkan produksi serta memberikan kontribusi efisiensi biaya perawatan mesin Perusahaan.

Beberapa pelanggan yang hadir berbagi testimoni dan pengalaman, dalam menggunakan produk oli TotalEnergies. Salah satunya testimoni dari perusahaan Polychem Indonesia yang telah menggunakan produk oli TotalEnergies lebih dari 10 tahun.

”Kami sudah mengunakan oli sintetik dari TotalEnergies selama lebih dari 10 tahun, hal ini hanya bisa terjadi karena kualitas oli yang baik dan support dari tim Nabel Sakha dalam memberikan penjelasan dan informasi yang baik dalam pemilihan jenis oli dan cara pengunaanya,” jelas keterangan Polychem.

Selanjutnya acara ditutup fun games, pembagian doorprize dan foto bersama semua peserta dan panitia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini