Sukses

Petinggi DPP PSI Tiba di Rumah Jokowi di Solo untuk Serahkan KTA ke Kaesang

Sejumlah petinggi DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah berdatangan ke kediaman pribadi keluarga Presiden Jokowi di Solo, Sabtu (23/9/2023). Mereka hendak menyerahkan KTA PSI ke Kaesang Pangarep

Liputan6.com, Solo - Sejumlah petinggi DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah berdatangan ke kediaman pribadi keluarga Presiden Jokowi di Solo, Sabtu (23/9/2023).

Kedatangan mereka renananya untuk menyerahkan KTA PSI kepada putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Pantauan Liputan6.com, setelah Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono tiba di kediaman keluarga Presiden Jokowi di Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, selanjutnya tiga puluh menit kemudim disusul kedatangan para petinggi PSI.

Adapun jajaran pengurus teras DPP PSI yang datang ke kediaman Presiden Jokowi di Solo, di antaranya Ketua Umum PSI Giring Ganesha, Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka, Ketua Dewan Pembina PSI Jeffrie Geovanie, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni dan lainnya.

Kedatangan Giring Ganesha dan kawan-kawan itu disambut langsung Kaesang Pangarep dan istrinya Erin Gudono di depan rumah pribadi keluarga Presiden Jokowi. Usai menyalami, kemudian Kaesang mengajak jajaran pengurus DPP PSI untuk masuk ke dalam rumah.

Pertemuan antara Kaesang dengan petinggi DPP PSI berlangsung tertutup. Awak media banya bisa menunggu di jalan menuju kediaman pribadi Presiden Jokowi di Sumber.

Selain itu, sejumlah kader PSI juga menunggu di jalan tersebut.

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.