Sukses

Jelang Penyerahan KTA PSI, Kaesang Tiba di Rumah Presiden Jokowi di Solo

Ketua DPD PSI Solo Antonius Yogo Prabowo mengatakan rencananya penyerangan KTA PSI kepada putra bungsu Presiden Jokowi itu akan dilakukan pada hari Sabtu (23/9/2023)

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep telah tiba kediaman pribadi Presiden Jokowi di Solo.

Rencananya suami Erina Gudono itu akan menerima kartu tanda anggota (KTA) Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Pantauan Liputan6.com, Kaesang tampak tiba di kediaman pribadi keluarganya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo dengan mobil Toyota Alphard plat nomor AB 1224 ZA. Mobil tersebut tiba di depan rumah Presiden Jokowi sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat turun dari mobil, Kaesang terlihat turun dari pintu di sebelah kanan. Sedangkan istrinya Erina Gudono yang ikut mendampinginya terlihat keluar dari pintu sebelah kiri.

Selanjutnya mereka langsung berjalan masuk ke dalam rumah.

Seperti diketahui Ketua DPD PSI Solo Antonius Yogo Prabowo mengatakan rencananya penyerangan KTA PSI kepada putra bungsu Presiden Jokowi itu akan dilakukan pada hari Sabtu (23/9/2023).

Penyeraharan KTA di kediaman pribadi keluarga Presiden Jokowi itu akan dilakukan oleh jajaran DPP PSI.

"Besok jam 11.00 siang, jajaran DPP akan ke rumah kediaman Bapak (Presiden Jokowi)," kata dia Jumat kemarin.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.