Sukses

Profil Timothee Chalamet, Kekasih Baru Kylie Jenner

Baru-baru ini pasangan artis Timothee Chalamet dan Kylie Jenner terlihat mulai Go Public.

Liputan6.com, Bandung - Kedua artis ternama Hollywood Timothee Chalamet dan Kylie Jenner baru-baru ini terlihat menampilkan kemesraannya di depan publik. Keduanya terlihat berciuman ketika menonton konser Beyonce yang dilaksanakan di Los Angeles.

Kabar ini tentunya membuat heboh publik termasuk warganet Indonesia yang mengikuti kedua artis tersebut. Sebelumnya Timothee dan Kylie Jenner memang sempat diisukan dekat dan dikabarkan masih proses mengenal satu sama lain.

Kendaraan mobil milik Kylie Jenner bahkan juga sempat terlihat berada di halaman rumah Timothee Chalamet. Melalui pemberitaan baru-baru ini hubungan keduanya menjadi resmi dibenarkan dan mulai go public.

Melansir dari People hubungan antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet disebut-sebut telah berlangsung selama enam bulan. Timothee juga dikenal sebagai aktor muda yang sedang naik daun dan melalui hubungan ini ia dinilai sangat pengertian karena Kylie juga harus memprioritaskan anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Timothee Chalamet

Timothee Chalamet merupakan aktor asal Amerika Serikat dan Prancis yang sangat populer dan telah memerankan banyak sekali film-film ternama. Ia diketahui lahir pada 27 Desember 1995 di kota New York Amerika.

Timothee adalah anak dari pasangan Marc Chalamet dan Nicole Flender, ia juga mempunyai saudara kandung bernama Pauline Chalamet. Artis berusia 27 tahun ini memulai kariernya sejak tahun 2008 dan tampil dalam banyak sekali film.

Ia telah sukses memerankan banyak film-film terkenal seperti Call Me by Your Name, Lady Bird, Little Woman, hingga Dune. Timothee bahkan pernah mendapatkan penghargaan hingga masuk nominasi ajang bergengsi seperti Academy Awards hingga Golden Awards.

Baru-baru ini Timothee juga akan memerankan karakter legendaris Willy Wonka dalam film Wonka yang akan tayang pada Desember 2023 mendatang. Ia juga menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan dekat dengan selebritas Kylie Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini