Sukses

Justin Timberlake, Nelly Furtado, dan Timbaland Reuni, Rilis Lagu Baru 1 September

Musik reuni Justin Timberlake, Nelly Furtado, dan Timbaland, telah dipastikan akan dirilis pada 1 September 2023.

Liputan6.com, Yogyakarta - Salah satu trio musik paling dinamis, Justin Timberlake, Nelly Furtado, dan Timbaland akan kembali reuni setelah 16 tahun. Rencananya, mereka merilis lagu pada 1 September 2023.

Hal ini diumumkan langsung oleh Timbaland yang mengungkapkan akan merilis lagu baru bersama Justin Timberlake dan Nelly Furtado. Melalui akun Instagramnya @timbaland, ia mengunggah video lawas dirinya bersama Nelly Furtado dan Justin Timberlake.

"We back. Da king was return!!! 9/1/23," tulis Timbaland dengan menandai dua rekannya.

Mengutip dari Entertainment Tonight, single baru ini akan menandai pertama kalinya dalam 16 tahun ketiganya merilis musik bersama. Sebelumnya, mereka telah merilis Give It to Me pada 2007.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh Justin Timberlake melalui Instagram Story. Hal serupa juga dilakukan Nelly Furtado.

Sementara di TikTok, Nelly juga menggoda lagu tersebut dengan video dirinya menggunakan filter podium saat menyinkronkan suara dalam bahasa Spanyol. Judul klip tersebut berbunyi, "POV saat ada musik baru yang akan datang."

Selanjutnya, Timbaland juga kembali mengunggah video saat dirinya sedang melakukan FaceTime dengan Nelly. Dengan jelas ia mengatakan Da dream team dalam keterangan unggahan tersebut.

Sementara itu, Timbaland telah bekerja secara individu pada proyek Justin dan Nelly. Pada 2006, ia memproduseri album mereka, FutureSexLoveSounds milik Justin Timberlake dan Loose milik Nelly Furtado. Produser tersebut kemudian kembali berkolaborasi dengan Justin di album terakhirnya, Man of the Woods.

Single baru ini akan menjadi musik baru pertama dari Nelly sejak 2017. Baru-baru ini, Justin tampil di remix untuk single Coco Jones, ICU.

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Variety, Timbaland juga mengungkapkan bahwa ia dan Justin telah menyelesaikan album terbarunya yang belum diumumkan. Sementara itu, Justin membuat para penggemar berspekulasi kemungkinan reuni musikal lainnya.

Sebelumnya, publik mulai berspekulasi bahwa ia akan bersatu kembali dengan JC Chasez, Lance Bass, Joey Fatone, dan Chris Kirkpatrick untuk musik baru NSYNC. Bahkan, ada yang beranggapan bahwa mereka akan menggelar tur.

Terlepas dari berbagai spekulasi lainnya, musik reuni Justin Timberlake, Nelly Furtado, dan Timbaland, telah dipastikan akan dirilis pada 1 September 2023. Kehadiran musik baru mereka akan mengobati kerinduan para penggemar sekaligus menjadi reuni nostalgia setelah 16 tahun lamanya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.