Sukses

Persiapan Mepet, Teco Optimis Raih Poin di Kandang Persis Solo

Bali United meski persiapan mepet tetap optimis bisa mencuri poin di kandang Persis Solo.

Liputan6.com, Solo - Bali United FC baru saja melakoni laga AFC Cup 2023 di Hongkong Rabu 17 Agustus 2023 kemari. Usai bertanding tim berjuluk Serdadu Tridatu itu terbang ke Bali dan melanjutkan perjalanan ke Solo.

Pasalnya, Bali United FC harus melakoni laga lanjutan liga 1 2023/2024 pekan ke-9 melawan Persis Solo.

Pelatih Bali United FC, Stefano Cuggura mengatakan meski timnya baru mendarat di Solo setelah melakoni pertandingan AFC Cup di Hongkong ia tetap optimis bisa meraih poin.

"Kita baru datang dari Hongkong ke Bali dan ke Solo, setelah itu kami masih ada latihan coba lapangan," kata pria yang karib disapa Teco dalam press conference pre match, Solo, Sabtu (19/8/2023).

Meski persiapannya mepet dalam lawatannya untuk menghadapi Persis Solo, Teco belum memastikan kondisi fisik dan kebugaran anak asuhannya lantaran baru tiba di Solo.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sajikan Permainan Menarik

"Kita akan latihan dulu baru bicara kondisi fisik pemain. Mereka (Persis Solo) dan kita sama-sama ada pemain yang absen untuk main di Timnas sana. Kita harus kerja keras, kita harus bisa latihan bagus. Semoga bisa hasil baik," tutur dia.

Sementara itu, Perwakilan pemain Bali United FC Jajang Mulyana mengaku meskipun memiliki waktu mepet usai bertanding memwakili Indonesia dalam ajang AFC Cup ia siap meladeni Persis Solo.

"Kami pemain siap meladeni Persis Solo. Kita kemarin abis perjalanan dari Hongkong, Bali dan Solo kami dr pemain harus siap. Tapi, kita fokus di liga 1 dan semoga besok bisa hari yang baik untuk Bali United," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.