Sukses

Spoiler Terbaru Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1, Benarkah Shikamaru Jadi Hokage ke-8?

Munculnya spoiler manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 pun membuat para penggemar terkejut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Manga Boruto akan berlanjut ke chapter selanjutnya pada 20 Agustus 2023. Kelanjutan manga Boruto kali ini berjudul Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1.

Mengutip dari berbagai sumber, pada chapter terbaru Boruto, nantinya bakal memasuki masa timeskip. Kehadiran manga ini sangat ditunggu para penggemar usai hiatus sejak April 2023.

Salah satu spoiler yang beredar adalah soal status Hokage ke-8 di Konoha. Sebelumnya, Naruto yang merupakan Hokage ke-7 dikirim ke suatu dimensi lain oleh Kawaki.

Naruto dikirim ke dimensi tersebut bersama Hinata. Tujuan penculikan Kawaki adalah untuk melindungi Naruto dari ancaman pembunuhan Boruto.

Boruto yang merupakan anak Naruto berpotensi membahayakan Naruto karena memiliki Momoshiki di dalam tubuhnya. Untuk mencegah Momoshiki dan Otsutsuki membunuh Naruto, Kawaki pun mengirim sang Hokage ke dimensi lain.

Konon, yang akan menjadi pengganti Hokage adalah Shikamaru. Selama ini, Shikamaru menjabat sebagai asisten atau penasihat Hokage ke-7.

Saat menjabat sebagai Hokage ke-8, Shikamaru diceritakan bertemu dengan anak Sasuke, yakni Sarada. Sarada mengatakan bahwa Boruto bukan pengkhianat Konoha seperti yang dituduhkan.

Sebelumnya, Boruto sempat dituduh sebagai pembunuh Hokage ke-7 usai Eida mengeluarkan jurusnya. Jurus tersebut bernama Omnipotence yang membuat garis kehidupan mereka tertukar. Usai jurus tersebut diaktifkan, Momoshiki mengatakan bahwa Boruto sudah kehilangan segalanya.

Munculnya spoiler manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 1 pun membuat para penggemar terkejut. Banyak yang tak sabar menantikan rilis manga ini pada 20 Agustus mendatang.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.