Sukses

Telah Tayang Film Blue Beetle, Berikut Sinopsisnya!

Film Superhero Blue Beetle saat ini telah resmi tayang disuruh bioskop Indonesia sejak Rabu (16/8/2023).

Liputan6.com, Bandung - Film superhero terbaru dari DC berjudul Blue Beetle saat ini telah resmi tayang diseluruh bioskop Indonesia sejak Rabu (16/8/2023). Film superhero ini mengangkat kisah sang karakter utama bernama Jamie Reyes atau dijuluki Blue Beetle.

Blue Beetle menjadi film superhero DC yang mempunyai jalan cerita menarik karena sang superhero mendapatkan kekuatannya dari bioteknologi. Dimana kekuatan tersebut berasal dari baju zirah yang bisa membuat penggunanya terbang dan membuat senjata dari pikirannya.

Film ini disutradarai oleh Angel Manuel Soto dan ditulis oleh Gareth Dunnet-Alcocer. Adapun Blue Beetle dibintangi oleh Xolo Mariduena, Bruna Marquezine, hingga George Lopez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Blue Beetle

Blue Beetle akan menceritakan tentang Jamie Reyes (Xolo Mariduena) yang merupakan lulusan dari perguruan tinggi dan baru-baru ini pulang ke rumahnya. Ia dipenuhi dengan sejumlah aspirasi untuk masa depannya, dan hanya untuk menemukan bahwa rumah tidak seperti yang dia tinggalkan.

Suatu hari ketika ia tengah mencari tujuannya di dunia, Jamie tiba-tiba mendapatkan takdir misterius. Dia tiba-tiba mempunyai peninggalan kuno bioteknologi Alien:Scarab. Namun, bioteknologi tersebut tiba-tiba memilih Jamie sebagai tuan dari rumah simbiosisnya.

Secara mendadak Jamie pun menerima baju zirah yang mempunyai kekuatan luar biasa dan sangat tidak terduga. Sehingga membuat Jamie pun harus menerima takdirnya untuk menjadi superhero bernama Blue Beetle.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Blue Beetle

Berikut ini adalah daftar pemeran dari film Blue Beetle:

1. Xolo Mariduena sebagai Jamie Reyes atau Blue Beetle

2. Bruna Marquezine sebagai Jenny Kor

3. George Lopez sebagai Paman Rudy Reyes

4. Susan Sarandon sebagai Victoria Kord

5. Raoul Max Trujillo sebagai Conrad Carapax

6. Elpidia Carrillo sebagai Rocio Reyes

7. Damian Alcazar sebagai Alberto Reyes

8. Belissa Escobedo sebagai Milagro Reyes

9. Adriana Barraza sebagai Nana

10. Oshun Ramirez sebagai Nayeli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.