Sukses

Debut Solo Nayeon TWICE Tembus 200 Juta Views di Youtube

MV "POP!" menjadi video musik solo pertama yang berhasil melampaui 200 juta views dan menduduki urutan ke-16 diantara video musik girl group TWICE.

Liputan6.com, Bandung - Debut solo Nayeon TWICE dengan MV "POP!" berhasil menembus 200 juta penayangan di YouTube channel JYP Entertainment.

Angka itu diraih oleh Nayeon TWICE kemarin, Jumat, 11 Agustus 2023 dalam kurun waktu satu tahun, satu bulan, 18 hari, dan 5 jam sejak dirilisnya MV "POP!".

Anggota tertua TWICE ini telah melangsungkan debut solonya pada tanggal 24 Januari 2022. Diketahui "POP!" menjadi lagu debut solo pertamanya yang masuk dalam The 1st Mini Album "Im Nayeon".

Dicuplik dari laman Kpop Chart, Sabtu, 12 Agustus 2023, melalui akun Twitter @JYPETWICE, JYP membagikan poster bergambar Nayeon yang mendapatkan 200 juta views dengan MV "POP!".

Tak sedikit dari penggemar TWICE juga mengucapkan selamat atas prestasi yang baru diraih Nayeon. MV "POP!" menjadi video musik solo pertama yang berhasil melampaui 200 juta views dan menduduki urutan ke-16 diantara video musik girl group TWICE.

Selain sukses dengan debut solonya, Nayeon bersama anggota girl group-nya TWICE berhasil mencetak sejarah dengan lagu-lagu mereka.

Sejak beberapa bulan yang lalu, TWICE tengah disibukkan konser tur dunia yang bertajuk Ready To Be.

Konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE masih akan berlanjut sampai bulan September mendatang.

 

 

SImak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Profil Nayeon TWICE

Pemilik nama lengkap Im Na Yeon lahir pada 22 September 1995 dengan nama panggung Nayeon. Nayeon memiliki adik perempuan bernama Im Seo-Yeon.

Dilansir dari laman Kepoper, setika masih anak-anak, Nayeon mengikuti kontes model anak-anak dan dipilih oleh JYP.

Saat itu sang ibu menolak tapi 10 tahun kemudian di tahun 2010 Nayeon secara diam-diam mengikuti audisi JYP dan lolos.

Nayeon terpilih untuk grup 6mix dari JYP tapi mereka dibubarkan dan tidak pernah debut. Dia adalah penggemar berat Krystal f(x) dan Taeyeon SNSD. Nayeon adalah penggemar berat IU. Nayeon juga penggemar berat grup Oh My Girl.

Dia adalah anggota program Sixteen pertama yang diumumkan dan juga anggota pertama yang dikonfirmasi dalam grup Twice. Nama panggilannya adalah MC Rail. (IDOL ROOM ep 10). Sky Blue adalah warna yang mewakilinya.

Nayeon menempati rangking ke-82 pada 'The 100 Most Beautiful Faces of 2018' by TC Candler. Selain cantik, Nayeon suka badminton dan dia suka minuman grapefruit ade.

Meski begitu, Nayeon tidak bisa makan sushi kecuali sushi salmon dan tidak bisa makan makanan kaki ayam. Dia suka jeli dan makanan manis.

Warna favorit Nayeon adalah ungu (vLive). Ketika dia sedang senang dia biasa mengangkat satu tangannya.

Ada fakta lain darinya, kaki kiri Nayeon menjadi lemah dikarenakan kecelakaan mobil yang menimpanya saat masih kanak-kanak.

Nayeon, Jisoo, dan Jennie BLACKPINK adalah teman dekat. Dia juga membintangi musik video “Please Don’t Go” San E, “Girls Girls Girls” GOT7, “No Love” (versi jepang) Jun K, “Only You” Miss A, dan “Your Wedding” Jun K.

Selamat kepada Nayeon TWICE MV "POP!" yang telah berhasil meraih 200 juta views.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.