Sukses

Menjamu Persik Kediri, Bali United FC Optimistis Raih Kemenangan

Bali United optimistis mampu meraih kemenangan melawan Persik Kediri setelah menjalani pemulihan selama dua hari usai tandang ke markas Persib Bandung.

Liputan6.com, Denpasar - Laga lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-7 akan mempertemukan Bali United FC melawan Persik Kediri. Kendati hanya memiliki waktu singkat usai menjalani laga sebelumnya melawan Persib Bandung serdadu Tridatu tetap optimistis mampu meraih kemenangan di kandang.

seperti yang diungkapkan oleh pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cuggura usai tandang dari Bandung timnya punya waktu dua hari melakukan latihan fisik dan persiapan jelang menghadapi Persik Kediri. 

"Kita baru datang dari Bandung kita fokus punya dua latihan fisik untuk semua pemain. Semoga kita bisa main bagus dan besok bisa menang, setiap pertandingan pasti ada kurang tapi kita yakin menang," kata pelatih yang karib disapa Teco tersebut.  

Teco menjelaskan beberapa pemain Persik Kediri pernah bekerja dengan dirinya, sehingga dirinya mengakui sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan pemain tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Penonton

Namun, ia berharap kepada anak asuhannya untuk bermain maksimal lantaran Persik Kediri tengah berada dalam tren positif usai menang melawan PSM Makasar.

"Kita kemarin sudah bicara seluruh pemain kalau Persik Kediri habis menang lawan PSM. Tetapi, saya ada beberapa pemain di Persik sudah pernah kerja sama saya di Persija dan di Bali. Kita juga sudah liat pertandingannya mereka hasil bagus," tutur dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Bali United, Rahmat mengatakan bahwa dirinya respect untuk semua tim yang akan menjadi lawan Bali United. Ia juga berharap bisa menampilkan pertandingan yang bagus dan tak ingin kehilangan poin di kandang mereka.

"Kami respect semua tim, kami sangat waspadai permainan mereka (Persik) dan bertekad bisa main bagus. Tentu tidak mau kehilangan poin kami akan bekerja keras," ucapnya.

Apalagi, ia menambahkan pada pertandingan Selasa (8/8/2023) di Stadion I Wayan Dipta itu mereka akan dihadiri suporter fanatik mereka setelah sebelumnya melakukan aksi boikot.

"Besok kita didukung suporter yang sudah kembali hadir di Dipta, itu sesuatu yang positif buat kami dan semangat buat kami. Kami tidak merasa sendiri lagi, karena suporter sudah kembali. semoga besok menang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.