Sukses

Liverpool vs Bayern: Preview, Prediksi, Jadwal Live Streaming

Duel pramusim antara Liverpool vs Bayern Munchen akan digelar di Singapore National Stadium pada Rabu (2/8/2023) pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool dan Bayern Munich akan menguji tingkat kesiapan mereka untuk menyambut liga masing-masing saat mereka berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada Rabu (2/8/2023) malam di Stadion Nasional.

Sebelum membuka laga pertama mempertahankan gelar Bundesliga pada 19 Agustus melawan Werder, Bayern Munich menghadapi Liverpool, yang memainkan pertandingan Liga Premier pertamanya pada 13 Agustus melawan Chelsea.

Bayern Munich datang dari perpecahan dalam dua pertandingan persahabatan mereka di Jepang, kalah dari Manchester City, 2-1, pada 26 Juli, sebelum meretas kemenangan 1-0 atas klub Liga J1 Kawasaki Frontale tiga hari kemudian, dengan kedua pertandingan di Stadion Nasional Jepang.

The Bavarians melanjutkan tur Asia mereka di Singapura, kali ini melawan The Reds, yang sudah merasakan Stadion Nasional dalam kemenangan 4-0 atas Leicester City Minggu lalu.

Bayern Munich telah kehilangan Thomas Muller dan kapten Manuel Neuer selama tur Asia mereka karena cedera. Tetapi Bavarians masih memiliki bintang lainnya seperti Joshua Kimmich, Matthijs de Ligt, Alphonso Davies, dan rekrutan baru asal Korea Selatan, Kim Min-jae.

Mo Salah adalah target untuk klub yang dibimbing Jurgen Klopp, yang berusaha memperbaiki finis kelima mereka di Liga Premier musim lalu.

Bayern Munich, di bawah pelatih Thomas Tuchel, mencoba untuk mendapatkan kemenangan di depan sponsor Allianz, yang memperpanjang kemitraan mereka dengan juara Bundesliga Maret lalu selama 10 tahun lagi.

Duel pramusim antara Liverpool vs Bayern Munchen akan digelar di Singapore National Stadium pada Rabu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Bisakah Liverpool mengatasi raksasa Jerman dan mengakhiri pra-musim mereka dengan penuh semangat? Atau akankah Bayern meletakkan penanda menjelang kampanye baru dengan kemenangan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi

Curtis Jones kemungkinan akan melanjutkan di lini tengah untuk Liverpool setelah kembali dari masa suksesnya di Kejuaraan Eropa U21 bersama Inggris, setelah bermain melawan Leicester.

Alisson diharapkan kembali ke gawang, dengan pemain musim panas Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister tersedia.

Untuk Bayern, Tuchel bisa memulai semua Serge Gnabry, Leroy Sane, Jamal Musiala dan Kingsley Coman.

Dua tim bagus dalam bentuk yang menjanjikan memainkan pertandingan persahabatan pra-musim yang kompetitif harus menjadi tontonan yang menghibur dengan sedikit untuk membagi mereka. Skor diprediksi imbang 3-3.

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Rabu, 2 Agustus 2023

Liverpool vs Bayern Munchen, pukul 18.30 WIB

Link siaran langsung Liverpool vs Bayern Munchen dengan cara klik tautan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini