Sukses

Tim Voli DKI Jakarta Bikin Samator Surabaya Tekuk Lutut pada Kejurnas Gubernur Kalteng Cup 2023

Tim Voli DKI Jakarta berhasil menekuk lutut Samator Surabaya dalam Turnamen Kejuaraan Nasional Gubernur Cup Kalimantan Tengah 2023 di Palangka Raya, Senin (19/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Tim Voli DKI Jakarta berhasil menekuk lutut Samator Surabaya dalam Turnamen Kejuaraan Nasional Gubernur Cup Kalimantan Tengah 2023 di Palangka Raya, Senin (19/6/2023).

Gempuran keras yang dilakukan tim DKI Jakarta akhirnya mampu menembus pertahanan Semator Surabaya. Pecah telur pun dirayakan oleh Melgis dan kawan kawan, yang berhasil mencetak kemenangan dalam tiga babak sekaligus pada pertandingan penyisihan.

Performa puncaknya tercipta pada set ketiga, ketika skuad orange biru meraih skor 25- 14 setelah pada babak pertama menumbangkan Semator Surabaya dengan skor 25-21 dan 25-17 pada babak kedua.

Pelatih tim DKI Jakarta, Wahyu mengatakan jika anak asuhnya mampu bermain dengan baik dan sangat menikmati pertandingan melawan Samator Surabaya.

"Kami ingin para pemain menikmati pertandingan, sehingga mampu menampilkan yang terbaik," ungkap Wahyu.

Kendati demikian dirinya juga mengingatkan tim asuhannya untuk tidak menggangap remeh tim lawan. Sebab, pertandingan belum usai dan mereka harus berjuang untuk meraih point kembali ke pertandingan selanjutnya melawan tim dari Ciamis Jawa Barat.

"Untuk pertandingan selanjutnya saya selalu menekankan kepada anak-anak jangan meremehkan tim lawan", tambah Wahyu.

Gubernur Kalteng Cup 2023 merupakan kejuaraan voli nasional yang berlangsung mulai 18 hingga 25 Juni 2023 dengan melibatkan tim dari berbagai daerah di Indonseia.

Sementara untuk tim yang ikut dalam turnamen tersebut sebanyak 18 tim. Mereka akan memperebutkan hadiah dengan total mencapai Rp 580 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini