Sukses

Bawa Produk dan Teknologi Baru, Concept Store Asics Hadir di Makassar

Warga Makassar kini tak lagi perlu jauh-jauh untuk bisa mendapatkan produk dan menikmati teknologi dari Asics.

Liputan6.com, Makassar h Salah satu brand sporting goods ternama, ASICS, membuka concept store terbarunya di Trans Studio Mall Makassar pada Minggu (18/6/2023). Kini warga Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar dan sekitarnya tak lagi perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati berbagai teknologi yang dimiliki ASICS. 

Pada concept store terbaru yang dihadirkan ASICS ini, memiliki beragam fitur canggih untuk menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen. Tersedianya fasilitas ASICS Foot ID 3D, ASICS Foot ID RUN, ASICS Foot ID EXPERT, dengan 3 fitur canggih yang dihadikan ASICS ini memungkinkan konsumen bisa menganalisa kaki dan form berlari sehingga pengguna bisa menentukan sepatu yang sesuai dengan tipe kaki dan cara berlarinya. 

"Kami hadir dengan harapan penuh untuk lebih dekat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Sulawesi Selatan khususnya Makassar agar lebih mudah mendapatkan setiap produk-produk ASICS yang memiliki line-up product yang lengkap, dengan menggunakan fitur yang terdapat di toko kami jadi para konsumen dapat menentukan pilihan sepatu dengan tepat berdasarkan kebutuhan," kata Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia, Minggu (18/6/2023). 

Tak hanya menghadirkan teknologi demi bisa memudahkan konsumen untuk menentukan sepatu seperti apa yang dibutuhkan, ASICS juga menghadirkan produk-produk superior dan dukungan kegiatan kepada komunitas-komunitas olahraga yang ada. 

"Gerai terbaru ini akan menghadirkan pula koleksi sepatu keluaran teranyar dari merek ASICS, seperti: Performance Running: GEL-Cumulus 25 dan Tennis: GEL-Resolution 9 & Court FF3," jelasnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Selama Grand Opening

Selain menghadirkan teknologi dan produk terbaik. Selama periode Grand Opening ini, ASICS juga mengadakan kegiatan "WHAT MOVES YOU MKS” yang dapat dirasakan oleh seluruh konsumen. 

Kegiatan tersebut berupa Immersive Running Experience dimana konsumen dapat mencoba berlari di treadmill yang dihadirkan di toko dengan tema/nuansa sesuai permintaan, sebagai wujud komitmen ASICS kepada masyarakat di Indonesia bahwa berolahraga lari itu menyenangkan untuk kesehatan pikiran dan juga raga yang dimana selaras dengan visi perusahaan ASICS yaitu Sound Mind Sound Body. 

Lalu ada juga Special Talkshow pada 15 Juni 2023 bersama dengan ASICS Executives, Atlet ASICS Robby Sianturi dan Vita Elfhira Ketua dari Komunitas Lari Indorunners Makassar. Program TRY! ASICS! & Running Talks bersama dengan komunitas Indorunners Makassar yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 Juni, berlokasi di Social Barn, Makassar. 

Serta Fun Match dan Coaching Clinic bersama dengan komunitas tennis Tenniskanmii yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 Juni, berlokasi di Lapangan Karebosi, Makassar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini