Sukses

Personel NCT DoJaeJung Diajak Rans Liburan ke Labuan Bajo, Nagita: Promise to Mama

NCT DoJaeJung baru-baru ini terlihat berkunjung ke rumah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen seru kedatangan tiga idol asal Korea Selatan tersebut pun juga bahkan diabadikan dalam vlog Raffi Ahmad di kanal YouTubenya.

Liputan6.com, Bandung - NCT DoJaeJung baru-baru ini berkunjung ke rumah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen seru kedatangan tiga idol asal Korea Selatan tersebut diabadikan dalam vlog Raffi Ahmad di kanal YouTube-nya.

NCT DoJaeJung atau Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo mendatangi rumah Raffi dan Nagita untuk berkeliling dan menyantap kuliner Indonesia. Ketiganya juga bermain dengan Rafathar dan juga Rayyanza. Sebuah momen menggemaskan yang dinantikan oleh para penggemar.

Ketiganya juga terlihat senang dan berbincang-bincang dengan Raffi dan Nagita selaku pemilik RANS ENtertainment. Salah satu momen menggemaskan di antara mereka adalah ketika Nagita mengajak berlibur bersama ke Labuan Bajo.

"You have to go to Labuan Bajo," ujar Nagita.

Nagita memperlihatkan Pink Beach yang membuat Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo turut terkagum melihat keindahannya. Dia juga menjelaskan bahwa liburan di pantai tersebut juga dapat mengelilingi pulau yang indah.

"We have pink beach look at this," ucapnya.

Nagita pun berjanji dengan ketiganya untuk berlibur bersama. "Next time ok, kids-kids ok. Promise, promise to mama lah," kata Nagita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keindahan Pink Beach Labuan Bajo

Pink Beach atau pantai pink adalah sebuah pantai yang mempunyai warna pasir yang unik yaitu berwarna pink. Pantai ini berlokasi di Labuan Bajo Pulau Komodo, Flores Barat, Nusa Tenggara Timur.

Pesona pantai ini menjadikannya sebagai destinasi wisata yang tidak hanya disukai turis lokal namun juga turis mancanegara. Warna pinknya sendiri ternyata berasal dari hewan berukuran mikroskopis bernama foraminifera yang memberikan pigmen merah pada koral.

Koral-koral tersebut terbawa oleh gelombang dan berakhir di pesisir pantai yang menjadikannya hancur menjadi serpihan dan butiran yang menjadi pasir pantai. Pantai ini pun disebut menjadi pantai pink yang mempesona.

Para wisatawan juga dapat melakukan snorkeling dan melihat koral serta spesies ikan cantik yang ada di sekitarnya. Meskipun para wisatawan tidak boleh mendekati bibir pantai, tetapi dapat melihat koral dan ikan menggunakan perahu karena air laut yang masih jernih.

Terdapat pula spesies komodo dragon di pantai tersebut sehingga pantai ini menjadi rumah bagi para komodo. Maka dari itu, diperlukan seorang tour guide agar wisata tetap aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.