Sukses

Yuk Kenali 2 Artis Muda Lawan Main Oh Sehun di Drakor 'All That We Loved'

Drama terbaru Oh Sehun berjudul "All That We Loved" sedang tayang di platform streaming Viu. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan dua artis muda yakni Jang Yeo Bin dan Jo Joon Young

Liputan6.com, Jakarta - Drama terbaru Oh Sehun berjudul "All That We Loved" sedang tayang di platform streaming Viu. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan dua artis muda yakni Jang Yeo Bin dan Jo Joon Young.

Jang Yeo Bin berperan sebagai Han So Yeon, seorang siswi pindahan yang baru saja masuk ke sekolah Go Yoo (Oh Sehun), sedangkan Jo Joon Young berperan sebagai Go Joon Hee, siswa yang sakit-sakitan, sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima, Minggu, dikutip Antara.

Jang Yeo Bin merupakan artis pendatang baru. Gadis kelahiran 10 Maret 2000 itu pertama kali masuk ke dunia entertainment sebagai model.

Sejak debut sebagai model iklan televisi di tahun 2004, wajahnya sudah wara-wiri di layar kaca.

Ia pun memulai debut aktingnya pada tahun 2017 di film "King", kemudian tampil di film "Illang: The Wolf Brigade" tahun 2018.

Karier Jang Yeo Bin sebagai aktris mulai menanjak ketika dia bermain di web-drama "A Beauty of Revenge" tahun 2021. Ia pun kembali berperan di berbagai judul drama seperti "Friend and Kiss" (2021) dan "Stock Struck" (2022).

Selain mengejar karier, Jang Yeo Bin juga sedang sibuk dengan kehidupan kampus sebagai mahasiswi Dongduk Women's University, jurusan Broadcasting & Entertainment Department.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jo Joon Young

Jo Joon Young juga merupakan aktor pendatang baru. Pria kelahiran 26 Desember 2002 itu bergabung di agensi yang sama dengan Sehun, yakni SM Entertainment.

Jo Joon Young debut sebagai aktor di usia 17 tahun dengan tampil di drama "Live On" (2020) sebagai anggota klub broadcasting sekolah.

Setahun kemudian, ia berperan sebagai seorang idola K-Pop terkenal di drama "Idol: The Coup "(2021).

Tahun 2023 tampaknya menjadi tahun keemasan Joo Joon Young. Karena di tahun ini, mahasiswa Sungkyunkwan University jurusan akting itu menjadi pemeran utama di tiga drama sekaligus.

Di awal tahun ini, ia jadi pemeran utama di drama "Heesu in Class 2", tentang siswa SMA yang terkenal jadi penasehat teman-teman satu sekolahnya.

Kemudian dilanjutkan dengan berperan sebagai sahabat Sehun di drama "All That We Loved". Rencananya Jo Joon Young juga akan tampil di drama "Spirit Fingers" sebagai seorang model remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.