Sukses

Ini Trik Agar Ujian TOELF bisa Lebih Mudah Serta Hemat Waktu dan Biaya 

Tes TOEFL kini bisa lebih mudah, cepat, hemat waktu dan biaya dengan menggunakan platform online dari startup Englishfit.

Liputan6.com, Jakarta - Englishvit, startup yang bergerak di bidang pendidikan dan pelatihan bahasa Inggris kembali mengampanyekan layanan Test of English as Foreign Language (TOEFL) secara online melalui platformnya. Inisiatif yang sudah berlangsung sejak tahun 2021 ini bertujuan memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi peserta TOEFL di seluruh Indonesia dan memenuhi kebutuhan industri dan pendidikan di era digital ini. 

Ujian TOEFL hingga saat ini masih menjadi standar internasional dalam mengukur kemampuan bahasa Inggris bagi non-penutur asli. Dengan adanya persyaratan hasil TOEFL dalam penerimaan dan seleksi industri, lembaga, perusahaan, dan organisasi, maka kebutuhan TOEFL pun tidak terelakkan lagi.

Platform Englishvit memungkinkan ujian TOEFL online yang aman, fleksibel, dan mudah digunakan agar didesain agar peserta ujian dapat mendaftar, memilih jadwal yang sesuai, dan mengikuti ujian TOEFL secara online dari lokasi mana pun.

"Kami percaya bahwa dengan memberikan akses mudah dan fleksibilitas kepada peserta ujian, kami dapat membantu mereka mencapai tujuan mereka dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan meraih kesuksesan di tingkat akademik atau profesional," jelas Chief Executive Officer Englishvit, Langgeng Aprianto, Jumat (19/5/2023).

Keuntungan yang bisa didapatkan ketika dengan mengikuti TOEFL online adalah tes bisa 100% dilakukan secara online dari mana saja. Selain itu tes juga bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai jenis gadget. Tes TOEFL tersebut juga tersedia berbagai paket tes di mana sertifikat langsung jadi sekaligus sertifikat dalam format tercetak bisa dikirimkan ke seluruh Indonesia. Sertifikat TOEFL tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan kerja dan beasiswa.

“Selain TOEFL online yang jadi unggulan, kami juga memiliki program reguler belajar bahasa Inggris secara online yang bisa diikuti siapa saja dan dari mana saja,” lanjut Langgeng yang akrab disapa Mr Lang.

Berkolaborasi dengan tim IT yang berpengalaman, platform Englishvit melakukan inovasi berbagai program untuk membantu lebih banyak orang dalam mempelajari bahasa Inggris, mulai program peningkatan skill speaking, grammar, hingga TOEFL.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 28.000 murid telah belajar bersama di Englishvit, dan lebih dari 37.000 murid sudah mengikuti tes TOEFL online melalui platform tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.