Sukses

Oppo Find N2 Flip Dijual Rp14 Jutaan, Ini Kelebihannya

Di Indonesia, Harga Oppo Find N2 Flip dibandrol Rp14.999.000.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Find N2 Flip telah resmi diluncurkan di Indonesia pada 10 Mei 2023. Ini adalah smartphone lipat yang menampilkan layar AMOLED LTPO 6,8 inci yang dapat dilipat dengan kecepatan refresh 120Hz.

Oppo Find N2 Flip dilengkapi dengan kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera selfie 32MP. Ponsel ini berjalan pada Android 13 dengan antarmuka pengguna ColorOS 13 Oppo

Di Indonesia, harga Oppo Find N2 Flip dibandrol Rp14.999.000. Ponsel ini dapat dibeli secara offline di toko Oppo dan toko merek Oppo.

Sementara untuk online, Oppo Find N2 Flip bisa didapatkan di situs resmi dan aplikasi Oppo Online Store, serta Oppo Official Store di platform e-commerce Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli dan Bukalapak.

Oppo memberikan penawaran pre-order eksklusif untuk Oppo Find N2 Flip di Indonesia

Penawaran eksklusif untuk early pre-order Oppo Find N2 Flip di Indonesia meliputi layanan OPPO Premium Service, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun yang memberikan perlindungan berupa asuransi kerusakan dan garansi penggantian unit baru.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis dua kali penggantian antigores original UV/AR setiap tahun.

OPPO juga memberikan Portable PU Case secara gratis. Total manfaat yang didapat konsumen senilai hingga Rp4.000.000.

Oppo Find N2 Flip memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menarik. Pertama, desain intuitif dan mudah digunakan dengan layar yang minim lekukan. Kedua, daya tahan kuat dan baterai besar.

Salah satu fitur mencolok adalah layar sekunder atau Cover Screen yang terletak di bagian punggung perangkat. Selain itu, Find N2 Flip dilengkapi dengan kamera Hasselblad yang menawarkan kinerja kamera yang kuat

Ponsel ini juga memiliki engsel yang dirancang dengan baik untuk mengurangi lipatan pada layar. Dibandingkan dengan kompetitor seperti Samsung Galaxy Z Flip, Find N2 Flip memiliki kamera utama yang lebih unggul dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Namun, perlu dicatat bahwa Find N2 Flip menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9000+ daripada Snapdragon yang umumnya digunakan pada ponsel lipat lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.