Sukses

Diadaptasi dari Film Korea Selatan, Berikut Sinopsis 'Hello Ghost' yang Tayang 11 Mei 2023

Film Hello Ghost akan segera tayang pada Rabu, 11 Mei 2023.

Liputan6.com, Bandung - Hello Ghost akan segera tayang pada Rabu (11/5/2023) besok. Film ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan yang berjudul sama.

Cerita aslinya ditulis oleh Young Tak Kim dan versi Indonesianya ditulis oleh Alim Sudio. Hello Ghost versi Indonesia disutradarai oleh Indra Gunawan.

Film ini akan mempunyai durasi sekitar 1 jam 54 menit. Film bergenre komedi ini dapat disaksikan untuk usia 13 tahun ke atas.

Adapun pemerannya yakni Onadio Leonardo, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Tora Sudiro, hingga Indro Warkop.

Melihat versi aslinya, film Hello Ghost disukai banyak orang karena jalan ceritanya yang menarik. Meskipun mempunyai genre komedi, film ini dikemas dengan sangat baik sehingga film versi Indonesia menjadi menarik untuk ditonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Hello Ghost menceritakan tentang seorang pria bernama Kresna (Onadio Leonardo) yang ingin mengakhiri hidupnya. Namun, setiap percobaan bunuh dirinya tersebut sering gagal. Saat itu, justru Kresna bisa melihat hantu.

Kresna bisa melihat empat orang hantu yang mempunyai karakter berbeda-beda. Mereka bahkan sering mengikuti Kresna ke mana-mana.

Hantu pertama bernama Kuatno (Indro Warkop) yang merupakan hantu tua bangka yang mata keranjang. Kemudian, hantu bernama Bima (Tora Sudiro) yang merupakan hantu perokok yang dahulu bekerja sebagai sopir angkot.

Ada juga hantu bernama Lita (Hesti Purwadinata) yang mempunyai sifat melankolis dan mudah menangis. Hantu terakhir adalah hantu anak kecil bernama Chika (Ciara Nadine Brosnan) yang sering menggunakan sepatu roda.

Keempat hantu tersebut akan berhenti mengikuti Kresna setelah ia memenuhi permintaan mereka.

Karena tidak berdaya, Kresna pun akhirnya menuruti apa yang menjadi permintaan mereka semua.

Namun, ketika menyelesaikan misi tersebut, Kresna pun menemukan sebuah makna baru bagi kehidupanya serta kisah cintanya pada suster yang merawatnya yaitu Linda (Enzy Storia).

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

1. Onadio Leonardo sebagai Kresna.

2. Enzy Storia sebagai Suster Linda.

3. Indro Warkop sebagai Kuatno.

4. Tora Sudiro sebagai Bima.

5. Hesti Purwadinata sebagai Lita.

6. Ciara Nadine Brosnan sebagai Chika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini