Sukses

Tidak Terima Ibunya Dimarahi, Anak di Siak Bacok Ayah Tiri Hingga Kritis

Seorang anak berinisial Ag di Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, membacok ayah kandungnya sendiri hingga kritis karena tidak terima ibunya dimarahi.

Liputan6.com, Pekanbaru - Seorang anak berinisial Ag di Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, membacok ayahnya hingga kritis. Korban berinisial J saat ini sudah menjalani perawatan di rumah sakit sementara pelaku sudah ditangkap Polres Siak.

Kepala Polres Siak Ajun Komisaris Besar Ronald menjelaskan bahwa kasus pembacokan tersebut terjadi pada 11 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 WIB. Pemicunya adalah amarah pelaku kepada korban.

Sewaktu pulang ke rumah, korban dalam keadaan mabuk. Korban kemudian memarahi istrinya yang merupakan ibu kandung dari pelaku.

"Pelaku ini merupakan anak tiri korban," jelas Ronald, Senin petang, 13 Maret 2023.

Saat korban sedang marah ke istrinya, pelaku sedang bersiap keluar rumah pergi memancing. Melihat ibunya menangis dan menjadi sasaran korban, pelaku meminta ibunya pergi dari rumah.

"Setelah ibunya pergi, pelaku mengambil parang dari dapur," ucap Ronald.

Pelaku langsung mengejar korban dan membacoknya beberapa kali. Akibatnya, tangan korban putus, sementara kepala dan lehernya terluka parah.

"Korban dibawa ke rumah sakit, selamat tetapi terluka parah," ucap Ronald.

Usai kejadian, polisi menangkap pelaku. Selanjutnya, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan sejumlah saksi.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.