Sukses

V BTS Jadi Pekerja Magang di Jinny's Kitchen, Tayang Hari Ini

Dalam teaser yang dirilis, V BTS terlihat begitu menikmati perannya sebagai pegawai restoran.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kim Taehyung atau V BTS akan bergabung dalam variety show Seojin's Kitchen atau Jinny's Kitchen. Dalam tayangan tersebut, V akan berperan sebagai pekerja magang.

Jinny's Kitchen adalah spin-off dari program Youn's Kitchen. Dalam konferensi pers acara tersebut, V mengaku gugup karena ini merupakan peran pertamanya dalam variety show. Terlebih, sebagai salah satu member BTS, ia mengatakan bahkan skill memasaknya tak lebih baik dari keenam member lainnya.

"Saya adalah juru masak terburuk di antara anggota BTS lainnya," paparnya.

Namun, dalam teaser yang dirilis, V BTS terlihat begitu menikmati perannya sebagai pegawai restoran. Terlebih, ia tampak menikmati perannya saat mencuci piring.

Meski tak ahli memasak, tampaknya V memang lebih menyukai aktivitas mencuci piring. Para penggemar Kpop menyebut, hal itu juga terlihat dalam reality show 'BTS In the Soop', di mana ia selalu bertugas sebagai pencuci piring daripada memasak.

Meski demikian, ia tetap menantikan kesempatan untuk melayani para pelanggan Jinny's Kitchen. Nantinya, V akan berperan bersama Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-joon, dan Choi Woo-shik.

Jinny’s Kitchen adalah sebuah snack bar kecil yang dibuka di kota Danau Meksiko, Bacalar. Mereka menjual makanan khas Korea, seperti kimbap, tteokbokki, hot dog, dan lainnya. Variety show ini dijadwalkan tayang mulai 24 Februari 2023 pukul 20.50 KST.

Tayang setiap Jumat, serial ini akan memiliki 10 episode dengan masing-masing episodenya berdurasi sekitar 1 jam 30 menit. Tayangan ini dapat ditonton melalui tvN dan Prime Video.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.