Sukses

'Call It Love', Drakor Baru Lee Sung Kyung tentang Balas Dendam dengan Cerita Seru

Tahun ini Lee Sung Kyung kembali berperan dalam serial drama yang ditayangkan di Disney+ berjudul Call It Love.

Liputan6.com, Bandung - Lee Sung Kyung kembali berperan dalam serial drama yang ditayangkan di Disney+ berjudul Call It Love. Drama ini disutradarai oleh Lee Gwang Young dan Kim Ji Yeon dan mempunyai total 16 episode.

Ceritanya pun ditulis oleh Kim Ga Eun dan sudah tayang perdana sejak Rabu (22/2/2033). Drama ini pun mempunyai pemeran utama pria Kim Young Kwang yang sudah sering tampil di berbagai drama.

Call It Love akan dipenuhi dengan kisah drama kehidupan dan juga perjalanan Kim Sung Kyung dalam menghadapi kehidupannya yang sudah kacau sejak ayahnya pergi dengan selingkuhannya.

Drama ini akan dipenuhi dengan aksi balas dendam dan perjuangan Lee Sung Kyung untuk bertahan hidup.

Menceritakan kehidupan Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) yang menjadi sengsara setelah ayahnya pergi dengan selingkuhannya. Beberapa tahun kemudian ketika ayahnya meninggal dunia, Sim Woo Joo diusir dari rumahnya oleh selingkuhan ayahnya tersebut.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk membalas dendam kepada wanita yang menjadi selingkuhan ayahnya itu. Sim Woo mendekati Han Dong Jin (Kim Young Kwang) yang ternyata anak dari selingkuhan ayahnya tersebut.

Namun, tanpa sadar Sim Woo Joo ternyata sadar bahwa ia mengenalnya dan telah jatuh hati padanya. Tentunya ini akan menjadi rintangan.

Adapun Han Dong Jin sendiri dikenal sebagai sosok yang gila kerja. Ia bahkan telah menderita kesepian sepanjang hidupnya, tetapi juga merasakan ada perubahan ketika ia bertemu dengan Sim Woo Joo. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran Call It love

Melansir dari Asianwiki, ada beberapa pemeran untuk drama ini seperti berikut:

1. Kim Young Kwang sebagai Han Dong Jin

2. Lee Sung Kyung sebagai Sim Woo Joo

3. Sung Joon sebagai Yoon Joon

4. Ahn Hee Yeon sebagai Kang Min Young

5. Kim Ye Won sebagai Sim Hye Sung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.