Sukses

TWICE Siap Gelar Tur Dunia Kelima, Simak Jadwalnya!

Girl Grup K-pop TWICE bersiap untuk menggelar tur dunia kelimanya pada April mendatang. Tur itu disebut-sebut bakal menjadi yang terbesar bagi TWICE.

Liputan6.com, Jakarta - Girl Grup K-pop TWICE bersiap untuk menggelar tur dunia kelimanya pada April mendatang. Tur itu disebut-sebut bakal menjadi yang terbesar bagi TWICE.

"Ini akan menjadi tur terbesar yang pernah dilakukan oleh TWICE," kata JYP Entertainment dilaporkan Yonhap sebagaimana dilansir dari Antara, Rabu (22/2/2023).

Tur dunia TWICE tersebut bakal bertajuk "Ready to Be" dan akan berjumlah sebanyak enam konser yang berlokasi di Amerika Serikat dan Jepang.

Jeongyeon dan kawan-kawan siap memeriahkan 14 kota besar di seluruh dunia. Jadwal tur 'Ready to Be' akan diawali pada 15-16 April di Seoul, Korea Selatan. Selanjutnya TWICE akan bergoyang di Sydney, Melbourne, Osaka, dan Tokyo.

TWICE pun akan terbang ke Amerika dan menyapa penggemar K-pop di Los Angeles, Oakland, Seattle, Dallas, Houston, Toronto, New York, dan Atlanta, hingga 9 Juli 2023.

"Daftar kota yang lebih lengkap dan tanggal tur akan diumumkan kemudian," ungkap JYP Entertainment.

TWICE sebelumnya dikabarkan tengah mempersiapkan perilisan mini albun ke-12 mereka "Ready to Be" yang menyajikan lagu utama berjudul "Set Me Free" pada 10 Maret 2023, mendatang.

Personel TWICE terdiri dari sembilan anggota yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Girl grup tersebut dibentuk berkat program televisi Sixteen dan memulai debut panggungnya pada 20 Oktober 2015, silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.