Sukses

Sinopsis The Last of Us Episode 6, Reuni Joel dengan Adiknya

Serial The Last of Us sudah resmi menayangkan episode 6 di HBO GO pada Minggu (19/02/2023).

Liputan6.com, Bandung - Serial The Last of Us sudah resmi menayangkan episode 6 di HBO GO pada Minggu (19/02/2023). Dalam serial terbaru ini melanjutkan kisah Joel dan Ellie yang baru saja dihadapkan dengan kemunculan bloater atau jenis infected yang sangat tinggi dan langka.

Selain itu, banyak juga zombie lainnya yang menyerang secara brutal pada saat itu. Adapun di episode enam ini akan memperlihatkan perjalanan selanjutnya dari Joel dan Ellie yang telah keluar dari Kansas City yang penuh kejadian traumatis.

Melalui preview episode 6 yang dirilis oleh kanal YouTube resmi HBO Max, serial The Last of Us ini akan memperlihatkan Joel yang bertemu dengan adik laki-lakinya yaitu Tommy. Kemudian juga lokasi baru yang mereka kunjungi dan bertemu dengan karakter-karakter baru.

Dalam preview yang diunggah di kanal resminya, terlihat bagaimana peristiwa traumatis yang dihadapi oleh Ellie di Kansas City sebelumnya. Namun disatu sisi keduanya masih harus melakukan perjalanannya.

Adapun dalam perjalanan di episode kali ini memperlihatkan beberapa adegan dimana Joel dipertemukan kembali dengan saudaranya Tommy di Wyoming ketika ia melanjutkan perjalanan ke Barat dengan Ellie.

Terlihat Joel Miller (Pedro Pascal) berpelukan karena bisa bertemu kembali dengan Tommy Miller (Gabriel Luna). Tommy sendiri sudah berada di Barat selama bertahun-tahun namun terlihat adanya perdebatan antaranya dengan kakaknya tersebut.

Tommy sendiri mempunyai pandangan mengenai apa yang terjadi pada orang-orang yang mereka bunuh untuk tetap hidup. Tak hanya itu saja dalam episode ini juga terdapat Maria Miller (Rutina Wesley) yang merupakan istri dari Tommy dan nampaknya mempunyai niat tersendiri kepada Joel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.