Sukses

Taeyang Rilis Lagu Vibe, Comeback Solo Sekaligus Kolaborasi Bersama Jimin BTS!

Akhir tahun 2022 lalu Taeyang BIGBANG keluar dari agensi YG Entertainment dan saat ini telah bergabung dengan agensi The Black Label dan melakukan comeback solonya. Pada comeback solo ini Taeyang melakukan kolaborasi dengan Jimin BTS yang tentunya membuat heboh para K-Popers.

Liputan6.com, Bandung - Akhir tahun 2022 lalu Taeyang BIGBANG keluar dari agensi YG Entertainment dan saat ini telah bergabung dengan agensi The Black Label dan melakukan comeback solonya. Pada comeback solo ini Taeyang melakukan kolaborasi dengan Jimin BTS yang tentunya membuat heboh para K-Popers.

Pada Jumat (13/01/2023) Taeyang merilis lagu VIBE yang berkolaborasi dengan Jimin BTS bahkan baru saja beberapa jam video musiknya dirilis saat ini sudah trending di YouTube Music.

Nama Taeyang dan Jimin BTS pun juga ramai dibicarakan di Twitter karena banyak penggemar yang menyambut baik kolaborasi dan comeback Taeyang ini. Adapun lagu VIBE merupakan lagu yang mempunyai genre perpaduan R&B.

Jimin pun masuk di lagu ini pada pertengahan lagu dan membuat kolaborasi tersebut semakin menampilkan warna lagunya. Suara Jimin dan Taeyang berpadu dengan sangat baik berpadu dengan video musiknya yang memperlihatkan dance dari Taeyang yang karismatik.

Lagu ini juga menjadi lagu pertama Taeyang setelah bergabung dengan The Black Label yang dipimpin oleh produser musisi K-Pop terkenal Teddy. Adapun melansir dari Koreaboo Jimin diketahui sebagai penggemar  lama dari Taeyang.

Taeyang pun bisa bekerja sama dengan Jimin dikarenakan co-founder dari The Black Label yaitu Teddy Park. Ia mempunyai peran yang penting dalam menjalin hubungan Taeyang dan Jimin sehingga bisa berkolaborasi seperti saat ini.

“Teddy menyebutkan secara sepintas bahwa menurutnya orang-orang akan sangat menikmatinya jika saya berkolaborasi dengan Jimin untuk membuat lagu yang bagus. Itu benar-benar melekat pada saya dan saya pikir itu ide yang bagus, jadi saya selalu mengingatnya,” kata Taeyang mengutip dari Koreaboo.

Taeyang juga sempat bertemu dengan para personel BTS pada musim panas lalu saat acara pesta perilisan album J-Hope dan ia juga bertemu dengan RM di peluncuran buku dan pameran seni.

Akhirnya melalui pendekatan yang panjang tersebut Taeyang akhirnya melakukan kolaborasi ketika berbincang dengan Jimin. Ia pun membuat lagu tersebut bersama Teddy, KUSH, Vince, dan 24 bahkan selama dua tahun sebelumnya.

Namun, akhirnya lagu tersebut baru selesai setelah Taeyang bisa berkomunikasi secara langsung dengan Jimin dan seperti yang diharapkan berkat kerja keras dan bakat Jimin yang mengesankan lagu ini pun resmi dirilis hari ini dan sebagai senior Taeyang memujinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.