Sukses

Live Action Tokyo Revengers 2 Segera Tayang 2023, Berikut Sinopsisnya

Serial Tokyo Revengers akan merilis film live actionnya yang kedua pada tahun ini setelah sukses dengan live action pertamanya pada 2021 lalu.

Liputan6.com, Bandung - Serial Tokyo Revengers akan merilis film live action-nya yang kedua pada tahun ini setelah sukses dengan live action pertamanya pada 2021 lalu. Season kedua ini akan rilis pada 21 April 2023, terdapat dua part di mana part pertamanya dirilis Juni nanti.

Film sekuel kedua ini juga masih akan disutradarai yang sama yaitu Tsutomu Hanabusa. Adapun aktor baru yang akan tampil di season kedua ini dan menjadi perhatian publik yaitu Nijiro Murakami. Dia berperan sebagai Chishiya di serial Alice in Borderland.

Tokyo Revengers 2 ini juga masih akan mengangkat kisah dari manga terkenal berjudul sama karya Ken Wakui. Kisahnya melanjutkan cerita sebelumnya yaitu Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) yang hidup menjadi freeter berusia 26 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Tokyo Revengers 2

Sebelumnya diceritakan Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) hidup sebagai freeter berusia 26 tahun. Hidupnya sudah cukup sengsara sampai akhirnya ia mengetahui dalam berita bahwa Hinata Tachibana (Mio Imada) dan saudaranya Naoto Tachibana (Yosuke Sugino) dibunuh oleh geng Tokyo Manjikai.

Takemichi terkejut karena Hinata Tachibana adalah cinta pertamanya ketika ia SMP. Keesokan harinya Takemichi didorong oleh seseorang di peron stasiun hingga terjatuh ke rel kereta api.

Namun keanehan terjadi, dia kembali ke 10 tahun yang lalu. Tapi dengan kesempatan itu,, ia mencoba memberitahu Naoto bahwa dalam 10 tahun Hinata akan dibunuh.

Naoto sendiri bekerja sebagai detektif dan menghindari pembunuhan oleh Geng Manjikai Tokyo. Namun, nasib Hinata Tachibana berbeda karena ia dibunuh oleh geng tersebut.

Sehingga, dengan memanfaatkan momen kembali ke masa lalu, Takemichi berusaha untuk menghancurkan Geng Tokyo Manjikai dan menyelamatkan Hinata.

Adapun dalam kisah sekuel kedua ini, Hinata ternyata dibunuh lagi oleh geng Tokyo Manjikai di depan Takemichi. Dalam usaha menyelamatkan Hinata, dia pun melakukan perjalanan ke 10 tahun pada masa lalu lagi.

Ia berusaha untuk mengganti kotak kunci yang dapat menyelamatkan Hinata. Namun, kasus kunci tersebut ternyata melibatkan insiden menyedihkan dari 6 pria yang kemudian membentuk geng Tokyo Manjikai tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Tokyo Revengers 2

Melansir dari Asianwiki berikut ini adalah daftar pemeran untuk film sekuel dari Tokyo Revengers kedua:

1. Takumi Kitamura sebagai Takemichi

2. Yuki Yamada sebagai Doraken

3. Yosuke Sugino sebagai Naoto

4. Mio Imada sebagai Hinata

5. Gordon Maeda sebagai Mitsuya

6. Hiroya Shimizu sebagai Hanma

7. Hayato Isomura sebagai Ak-kun

8. Shotaro Mamiya sebagai Kisaki

9. Ryo Yoshizawa sebagai Maiki

10. Kento Nagayama sebagai Keisuke Baji

11. Nijiro Murakami sebagai Kazutora Hanemiya

12. Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.