Sukses

Sinopsis 'The Interest of Love', Drama Romantis Pekerja Bank

Drama ini mengangkat kisah romansa realistis dari empat orang pegawai bank yang bertemu di sebuah Bank bernama KCU cabang Youngpo. Adapun empat orang ini mempunyai karakter dan pandangan yang berbeda-beda.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea The Interest of Love baru saja tayang secara perdana pada Rabu (21/12/2022). Drama yang disiarkan stasiun televisi JTBC ini merupakan drama yang disutradarai oleh Jo Young Min yang pernah membuat drama Do You Like Brahms?.

Adapun drama ini dibintangi oleh aktor terkenal Korea Selatan yaitu Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok. Tayang setiap Rabu dan Kamis, drama ini diadaptasi dari novel karya Lee Hyeok Jin terbitan 2019.

Pemeran dari drama ini juga mempunyai aktor-aktor terkenal lain seperti Keum Sae Rok, Jung Ga Ram, Park Hyoung Soo, hingga Seo Jung Yeon. Cerita dari The Interest of Love ini akan membawa penonton untuk melihat kisah romansa realistis di sebuah Bank bernama KCU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Drama ini mengangkat kisah romansa realistis dari empat orang pegawai bank yang bertemu di sebuah bank bernama KCU cabang Youngpo. Adapun empat orang ini mempunyai karakter dan pandangan yang berbeda-beda.

Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) adalah seseorang yang ingin mengejar kehidupan biasa dan ia percaya bahwa kebahagiaan adalah dengan mempunyai kehidupan yang tak tergoyahkan. Kehidupan sehari-harinya yang tenang perlahan mulai berbeda karena kehadiran sebuah cinta.

Sementara, karakter Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) yang mempunyai pandangan bahwa cinta tidak akan bertahan selamanya dan ia berpikir bahwa cinta bisa hilang kapan saja. Dia pun sibuk untuk menghidupi dirinya sendiri dalam keadaan yang tidak menyenangkan, namun ia juga merasakan senang ketika ada seorang pria yang tiba-tiba mendekatinya.

Park Mi Gyeong (Keum Sae Rok) yang merupakan seorang putri dari keluarga kaya. Dia mempunyai sifat yang tegas serta terbuka mengenai apa yang ia rasakan.

Suatu hari, ketika Mi Gyeong mempunyai orang yang ia suka, maka akan berusaha untuk mendapatkannya bagaimana pun caranya. Namun kehidupan tidak selalu berputar padanya. Sehingga Mi Gyeong juga dihadapi dengan hubungan yang tidak berjalan sesuai dengan keinginannya.

Terakhir, ada seorang pria bernama Jeong Jong Hun (Jung Ga Ram) yang mempunyai cita-cita untuk menjadi polisi. Dia tengah belajar untuk ujian menjadi petugas polisi.

Jong Hun adalah sosok yang mempunyai sifat pekerja keras terutama dalam mendorongnya untuk melakukan yang terbaik untuk segala hal, apalagi ia juga mempunyai kehidupan yang sulit.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Drama ini diperankan oleh beberapa aktor yang sudah tidak asing di layar kaca. Bahkan beberapa pemeran sudah berkarier dalam dunia akting beberapa tahun. Berikut adalah daftar pemeran drama The Interest of Love:

1. Yoo Yeon Seok sebagai Ha Sang Su

2. Moon Ga Yeong sebagai Ahn Su Yeong

3. Keum Sae Rok sebagai Park Mi Gyeong

4. Jung Ga Ram sebagai Jeong Jong Hyun

5. Moon Tae Yoo sebagai So Gyeong Pil

6. Jung Jae Sung sebagai Yook Shi Kyung

7. Lee Hwa Ryong sebagai Noh Tae Pyung

8. Park Hyoung Soo sebagai lee Ku Il

9. Seo Jung Yeon sebagai Han Jung Im

10. Yun Yoo Sun sebagai Yoon Mi Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.