Sukses

6 Zodiak Ini Diprediksi Kaya Raya pada Tahun 2023

Banyak orang percaya ramalan zodiak menjadi salah satu pertimbangan mereka dalam menjalani sebuah kehidupan dan karir agar sukses.

Liputan6.com, Jakarta - Ramalan tentang zodiak dianggap menjadi bagian penting untuk menentukan langkah seseorang ke depan. Terutama memasuki momen pergantian tahun.

Banyak orang percaya ramalan zodiak menjadi salah satu pertimbangan mereka dalam sebuah kehidupan. Adapula yang menganggap ramalan zodiak sebagai bahan untuk hiburan seseorang dan refleksi diri.

Alih-alih demikian, tahun 2023 dianggap menjadi tahun keberuntungan bagi sebagian zodiak. Kendati begitu, ada orang yang mempercayai dan banyak juga yang menganggap hal tersebut hanya omongan kosong belaka.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut zodiak yang diprediksi akan mujur pada tahun 2023 mendatang.

Taurus

Karakternya yang sabar dan tidak ingin merepotkan orang lain menjadikan Taurus seseorang yang mandiri.

Banyak bekerja sedikit berbicara adalah karakter Taurus yang disukai oleh banyak orang. Begitupun ia dikenal sebagai sosok yang setia terhadap apa pun.

Zodiak ini pun diprediksi akan sukses besar pada 2023 baik dari segi karir, usaha, atau bisnis. Taurus diprediksi akan naik jabatan di tahun tersebut. Bisnis yang dijalankan pun akan lancar hingga ke luar negeri.

Libra

Zodiak yang dilambangkan dengan icon timbangan ini, terbukti ialah sosok yang adil dan bijaksana. Karakter - karakter ini biasanya sangat cocok untuk dijadikan seorang pemimpin.

Libra diramalkan akan sukses pada 2023 dari usaha dan karir yang ia geluti.

Gemini

Memiliki sifat yang supel dan rendah hati menjadikan sosok karakter gemini disenangi oleh banyak orang.

Gemini diramalkan akan sukses besar dan memiliki bisnis, yang mengalami kenaikan omzet yang cukup besar pada 2023.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virgo

Zodiak berlambang seorang wanita ini diramalkan akan menuai sukses besar dan kaya raya pada 2023. Sesuatu hal yang diperjuangkan selama ini diramalkan akan memetik hasilnya.

Aquarius

Karakternya yang tenang dalam menghadapi sesuatu diramalkan akan sukses besar dan kaya raya di tahun depan. Bisnis yang dijalankan diprediksi akan lancar.

Scorpio

Sifat ambisiusnya yang tinggi menjadikan sosok yang pantang menyerah akan hal apa pun. Berani melewati badai yang ada membuat ia bertahan pada kondisi apa pun.

Pemilik zodiak ini sangat tidak mau menyusahkan orang lain. Biasanya orang dengan zodiak Scorpio telah menemukan usaha, atau pekerjaan yang sesuai, Scorpio akan semakin bekerja keras dalam menjalankannya.

Dengan sifat-sifatnya itulah, Scorpio akan mendapatkan kesuksesan yang menjulang tinggi pada tahun depan.

 

Penulis: Nela Qurrotu'ain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.