Sukses

Apa Itu Yalla Shoot dan Cara Nonton Streaming Resmi Piala Dunia 2022

Nama situs layanan streaming Yalla Shoot ramai dicari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar Minggu (21/11/2022) kemarin, baru-baru ini nama situs layanan streaming Yalla Shoot ramai dicari warganet. Pasalnya, situs ini dicari untuk menonton tayangan pertandingan sepak bola Piala Dunia.

Situs ini menjadi situs live streaming yang sering menampilkan pertandingan sepak bola dari berbagai liga dan memperlihatkan live skor dari pertandingan tersebut. Namun perlu diketahui situs ini adalah situs ilegal.

Di Indonesia khususnya, situs ini tidak direkomendasikan untuk ditonton. Bahkan terkadang situs ini juga tidak bisa diakses karena terblokir. Situs yang tulisannya berbahasa Arab ini juga tidak mempunyai bahasa lain seperti Inggris.

Namun untuk Anda yang ingin menyaksikan tayangan Piala Dunia Qatar 2022 secara legal, tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menyaksikan pertandingan tersebut secara resmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Piala Dunia 2022 Resmi

Adapun untuk kamu yang ingin menonton tayangan Piala Dunia secara resmi bisa menyaksikannya di televisi khususnya platform Emtek Grup seperti SCTV, Indosiar, Moji, hingga Mentari TV.

Namun jika kamu ingin menyaksikannya di smartphone, laptop atau komputer dengan bahasa Indonesia bisa menyaksikannya menggunakan situs legal yaitu Vidio.com.

Berikut di bawah ini dalah cara nonton Piala Dunia di Vidio.com:

1. Download aplikasi Vidio atau buka situs resmi Vidio.com di browsermu

2. Jika kamu belum berlangganan paket Vidio Piala Dunia 2022 bisa membeli dahulu dengan cara berlangganan paket streaming Piala Dunia.

3. Setelah itu jika kamu sudah berlangganan maka kamu sudah bisa mengakses tayangan Piala Dunia 2022.

Adapun paket yang ditawarkan oleh Vidio ada berbagai macam yaitu paket pertama paket FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp89 ribu yang dimana mempunyai kelebihan untuk bisa digunakan di semua perangkat.

Kemudian paket kedua adalah paket FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp59 ribu yang bisa disaksikan hanya di handphone dan tablet.

Paket ketiga yang jauh lebih lengkap adalah paket Diamond yang bisa menyaksikan Liga Inggris dan Piala Dunia 2022 secara eksklusif dan lengkap seharga Rp569 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.