Sukses

Pj Gubernur Sulbar Terima Penghargaan Kategori Mitra Terbaik Pengabdian Pada Masyarakat dari IPB

Penjabat Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik meraih penghargaan Kategori Mitra Terbaik Pengabdian Pada Masyarakat dari Institut Pertanian Bogor (IPB)

Liputan6.com, Bogor - Penjabat Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik meraih penghargaan Kategori Mitra Terbaik Pengabdian Pada Masyarakat dari Institut Pertanian Bogor (IPB) di Grand Ballroom IPB University Bogor, Selasa (04/10/22).

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi IPB kepada mitra IPB khususnya Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat yang memiliki andil besar dalam pengabdian pada masyarakat. Dalam kesempatan itu, Rektor IPB Prof Dr Arif Satria menyerahkan langsung penghargaan kepada Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik.

"Sulbar mendapat penghargaan sebagai mitra PPM terbaik, dalam rangka Pengabdian Pada Masyarakat khususnya melalui kerja sama dengan IPB untuk melaksanakan program data desa presisi," ungkap Akmal dalam keterangan tertulis, Rabu (5/10/2022).

Akmal Malik mengaku penghargaan yang diraih Sulawesi Barat merupakan hasil kerja Pemprov Sulawesi Barat sebagai mitra terbaik berdasarkan penilaian IPB atas pelayanan dan kemudahan yang diberikan kepada masyarakat.

"Ini penghargaan murni kita terima, harusnya kita yang memberikan penghargaan kepada IPB, karena IPB membantu kita menyiapkan data desa presisi," kata Akmal.

Selain itu, lanjut Akmal rencananya pada 15 Oktober nanti Rektor IPB akan berkunjung ke Sulawesi Barat melihat progres perkembangan hasil data presisi yang telah dikerjakan.

"Insyaallah nanti Pak Rektor berkenan tanggal 15 Oktober akan berkunjung ke Sulbar," ucapnya.

Penghargaan itu juga menjadi semangat bagi Sulawesi Barat agar ke depan dapat bekerja lebih baik memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dia mengungkapan ke depannya, Sulawesi Bara akan terus bekerja lebih baik memberikan pelayanan lebih baik.

"Jika ada pihak yang memberikan penghargaan itu anugrah bagi Sulbar," tutup Akmal.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.