Sukses

Rilis Trailer John Wick 4 yang Tayang Tahun Depan, Ada Karakter Baru?

Film John Wick 4 baru saja merilis trailer terbarunya yang membuat para penonton tidak sabar untuk menyaksikannya.

Liputan6.com, Bandung - Film John Wick 4 baru saja merilis trailer terbarunya yang membuat para penonton tidak sabar untuk menyaksikannya.

Adapun film yang akan disutradarai oleh Chad Stahelski ini menghadirkan aktor-aktor besar. Tidak hanya Keanu Reeves, namun juga Donnie Yen, Bill Skarsgard, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Lance Reddick, Rina Sawayama, Scott Adkins dan masih banyak lagi.

Dalam trailer terbarunya terlihat bahwa High Table saat ini dipimpin oleh karakter bernama Marquit (Bill Skarsgard). Marquit pun akan membuat aturan yang baru hingga manajemen yang baru dalam High Table tersebut. 

Ia juga berjanji akan membebaskan John Wick. Namun hal tersebut akan terwujudkan bilamana John Wick bisa berhasil memenangkan pertarungan melawannya.

Banyak sekali adegan menegangkan yang tentunya ditampilkan dalam film ini. John Wick juga bertemu kembali dengan Bowery King dan Winston, yang sebelumnya berencana untuk mencoba membunuhnya.

Namun, dalam trailer tersebut terlihat Winston tampak akan memberitahu cara untuk menghentikan semua teror tersebut.

Adapun Rina Sawayama terlihat berperan sebagai pembunuh baru dan Clancy Brown akan mengawasi duel antara John Wick dan Marquit.

Tidak hanya itu, salah satu adegan yang menarik perhatian adalah ketika Donnie Yen terlihat akan menjadi lawan untuk John Wick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiroyuki Sanada

Sementara, aktor Hiroyuki Sanada juga akan berperan menjadi karakter baru dalam film tersebut. Dia merupakan anggota dari High Table.

Akan banyak adegan dengan pedang, senjata, hingga aksi tembak menembak di jalan yang terlihat epik jika dilihat dari trailer tersebut.

Dalam akhir trailer juga terlihat John Wick bersiap melawan Donnie Yen menggunakan pedang dan senjata. Ditutup dengan dialog diantara keduanya yang sangat ikonik.

You and I left a good life behind,” ujar Donnie Yen

A long time ago, my friend,” balas John Wick dan pertarungan pun dimulai diantara keduanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Nantikan jalan kisah John Wick dalam mengalahkan High Table dan mendapatkan kebebasannya. Terutama dengan menghadapi musuh baru dan aliansi-aliansi yang kuat dari seluruh dunia.

Dalam trailer juga terlihat jadwal perilisannya akan tayang pada 24 Maret 2023 dan tentunya bisa disaksikan di bioskop-bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.