Sukses

Jadwal Playoff Hari Kedua MPL ID S10, RRQ vs Aura dan Onic vs BTR

Liputan6.com, Bandung - Setelah melalui hari pertama babak playoff Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 10, hari kedua atau Kamis (20/10/2022) ini akan dilaksanakan lanjutan turnamen tersebut. Bigetron Alpha dan Aura Fire akan menghadapi dua tim lain yaitu RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Turnamen Mobile Legends ini telah dilaksanakan pada Rabu (19/10/2022). Hari pertama playoff MPL atau babak penyisihan sebelumnya telah mempertandingkan beberapa tim dan dua tim harus gugur.

Pada laga di hari pertama pertandingan dimulai dari perlawanan sengit antara Alter Ego dan Aura Fire. Pertandingan yang berlangsung di antara keduanya membuahkan hasil skor 2-3 sehingga membuat Alter Ego harus gugur dan Aura Fire akan maju ke babak penyisihan di hari kedua.

Adapun dalam pertandingan kedua di hari pertama dilanjut dengan pertandingan antara Bigetron Alpha dalam melawan Rebellion Zion. Tanpa ampun tim Bigetron Alpha pun menang dengan skor 3-0 dan Rebellion harus gugur.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah hasil playoff di hari pertama MPL S10:

Alter Ego vs Aura Fire dengan hasil akhir 2-3

Bigetron Alpha vs Rebellion Zion dengan hasil akhir 3-0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Playoff Hari Kedua

Dilansir dari situs resmi MPL ID, Aura Fire akan melawan RRQ di pertandingan pertama hari kedua. Pelaksanaannya akan dimulai pukul 13.30.

Adapun kedua tim ini sudah pernah saling mengalahkan dalam laga sebelumnya. Tentunya hari ini pertandingan keduanya cukup dinanti-nantikan.

Pertandingan kedua di hari kedua ini pun akan mempertemukan Bigetron Alpha yang akan melawan Onic Esports. Pelaksanaannya akan dimulai pukul 18.30.

Laga ini juga dinanti-nanti oleh para penggemar Mobile Legends karena Onic Esports sempat menjadi tim terbaik di regular season. Performa dari Bigetron Alpha juga terlihat sengit pada pertandingan di hari pertama.

Jelasnya berikut adalah jadwal Playoff MPL ID Season 10 hari kedua:

RRQ Hoshi vs Aura Fire dimulai pada 20 Oktober 2022 pukul 13.30

Onic Esports vs Bigetron Alpha dimulai pada 20 Oktober 2022 pukul 18.30

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS