Sukses

Aksi Nekat Pelaku Pamer Kelamin di Depan Siswi SMP Balikpapan

Aksi eksibisionis atau pamer kelamin kembali terjadi di Balikpapan, kali ini sasaran korbannya siswi salah satu SMP di Balikpapan.

Liputan6.com, Balikpapan - Aksi eksibisionis atau memarkan kelamin di muka umum kembali terjadi di Kota Balikpapan. Kali ini sasarannya para siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Balikpapan. Bahkan, aksi pelaku lebih nekat lagi sampai masuk ke area sekolah. Tentunya aksi ini membuat kerawanan khusus para pelajar ini.

Aksi itu terjadi beberapa waktu lalu di salah satu SMP di Balikpapan. Seorang pria berkaus putih masuk ke dalam area sekolah. Pelaku memarkirkan motornya dan langsung masuk ke dalam area sekolah mencari para siswi yang tengah duduk di depan ruang kelas. Seketika pria tersebut mengeluarkan alat kelaminnya dan membuat para siswi takut. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV sekolah.

“Saat itu petugas keamanan sekolah sedang melaksanakan salat, sehingga penjagaan sedikit longgar. Orang itu masuk ke lingkungan sekolah, taruh motor dan langsung jalan ke arah salah satu kelas yang ada murid ceweknya. Pas di depan kelas itu dia menunjukkan itunya, murid yang di depan langsung syok semua,” terang GI salah seorang pekerja di SMP tersebut, pada Selasa (6/9/2022).

Usai melampiaskan hasratnya, pelaku pamer alat kelamin ini langsung pergi begitu saja seolah tidak terjadi apa-apa. Sementara para murid kaget dengan adanya kejadian tersebut. GI pun mengimbau agar para pelajar maupun sekolah lain untuk berhati-hati terhadap pelaku seperti ini.

“Berhati-hati saja buat para pelajar cewek, karena ada pelaku eksibisionis yang memamerkan alat vitalnya ini ke anak-anak sekolah,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi yang Sama Terjadi di Lokasi Lain

Tak hanya di sekolah, kasus serupa juga dialami salah seorang pedagang perempuan di kawasan Jalan Soekarno Hatta, kilometer 7 juga mengalami kejadian serupa. Hanya saja pelakunya merupakan oknum sopir truk. Saat itu, dirinya terkejut melihat sopir truk yang tiba-tiba berhenti di depan warungnya.

“Sopirnya keluar dan berdiri di pintu penumpang dengan pintu terbuka. Ia berdiri menghadap saya terus dia mainkan kelaminnya. Saya enggak sengaja lihat, terus oknum ini lihatin saya terus sambil begitu,” ucapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku eksibisionis tersebut.

“Kami masih mencari tahu identitas pelaku, jadi bagi warga yang mengetahui identitas atau tahu pelaku silakan melapor ke kami,” singkatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini