Sukses

Sinopsis Film 'Beast', Ketika Manusia Berhadapan dengan Singa Buas Penuh Dendam

Film ini diperankan oleh Idiris Elba yang berperan sebagai Dr. Nate Daniels.

Liputan6.com, Bandung - Bioskop Indonesia pada Agustus ini dimeriahkan film-film baru dan menarik. Salah satunya adalah film bergenre horor, thriller, dan petualangan berjudul Beast yang telah tayang sejak Rabu, 24 Agustus 2022.

Film ini diperankan oleh Idiris Elba yang berperan sebagai Dr. Nate Daniels, Iyana Halley berperan sebagai Meredith Samuels yaitu putri sulung Dr. Nate, dan Leah Sava Jeffries yang berperan sebagai Norah Samuels, putri bungsu dari Dr. Nate.

Film Beast disutradarai oleh Baltasar Kormakur dan di produseri oleh Jaime Primak Sullivan.

Aktor Idris Elba sendiri merupakan seorang aktor yang telah memerankan banyak sekali film terkenal seperti Fast and Furious hingga menjadi karakter Heimdall dalam kisah Thor dan beberapa film-film marvel lainnya.

Film ini mengambil latar cerita Dr. Nate Daniels, seorang dokter yang baru kehilangan istri tercintanya dan dalam mengenang sang istri tersebut dirinya serta kedua puterinya melakukan perjalanan ke Afrika Selatan.

Alasan Nate melakukan liburan dan perjalanan ke sana adalah untuk pergi ke tempat di mana pertama kali dirinya bertemu dengan sang istri. Maka dari itu, dia dan kedua anaknya yaitu Meredith dan Norah melakukan liburan dan perjalanan ke sana sambil mengenang sosok istrinya tersebut.

Ketiganya mengunjungi Afrika Selatan dipandu oleh seorang ahli biologi satwa liar yaitu Sharlto Copley yang juga merupakan kawan lama dari Dr. Nate. Namun tidak ada yang menduga perjalanan yang diharapkan bisa menjadi membayar rasa rindu dan menyenangkan tersebut berubah menjadi perjalanan yang menegangkan.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liburan Jadi Petaka

Liburan tersebut menjadi mimpi buruk karena seekor singa yang selamat dari pemburuan di sana berubah menjadi seekor hewan predator yang ganas dan menganggap bahwa semua manusia yang ada adalah musuh baginya.

Hal itu terjadi karena manusia telah membunuh kelompok dari singa tersebut.

Rasa dendam singa tersebut kepada manusia membuat hewan tersebut membalas dendam dengan membunuh seluruh penduduk yang ada di dekat area perburuannya.

Film ini akan membuat siapapun yang menontonnya tegang karena mempertanyakan bagaimana kisah dari Dr. Nate dan keluarganya dalam menghadapi serangan hewan buas tersebut.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.