Sukses

4 Rekomendasi Tempat yang Nyaman untuk Mengerjakan Skripsi di Bandung

Untuk para pejuang skripsi yang bosan mengerjakan skripsi di rumah atau di kosan, ada empat tempat skripsian yang dapat kamu kunjungi.

Liputan6.com, Bandung - Para mahasiswa akhir tentunya telah dihantui oleh yang namanya tugas akhir atau skripsi.

Dalam proses pembuatan skripsi tentunya tidak semudah yang kita bayangkan, sering kali mood hingga tempat kita mengerjakan skripsi juga sangat berpengaruh dalam kelancaran berpikir dan mengetik.

Untuk para pejuang skripsi yang bosan mengerjakan skripsi di rumah atau di kosan, berikut ada empat tempat skripsian yang dapat kamu kunjungi untuk mendapatkan suasana baru yang lebih terfokus di Bandung. 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Referensinya

1. Bandung Creative Hub

Bandung Creative hub merupakan sebuah tempat yang menjadi wadah perkumpulan komunitas kreatif di Kota Bandung. Tempat ini memberikan banyak fasilitas untuk memajukan sektor industri kreatif. Namun tempat ini juga bisa jadi pilihan kamu untuk skripsian!

Terdapat dua ruangan yang dapat kamu jadikan tempat untuk menggarap skripsimua. Salah satunya ruangan co-working space di lantai 2 ataupun di ruangan perpustakaan di lantai 2 agar lebih tenang.

2. Eduplex

Eduplex merupakan kafe sekaligus sebuah tempat untuk kamu belajar maupun mengerjakan skripsi. Tempat ini tentunya akan nyaman karena terdapat beberapa ruangan yang cukup nyaman untuk kamu mengerjakan skripsi dan ketika kamu lapar bisa langsung memesan makanan yang ada di sana.

Eduplex Co-Working Space ini berlokasikan di Jalan Ir. H. Juanda No.84, Lebakgede, Bandung. Buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi sampai 9 malam, kecuali hari sabtu tutup pukul 7 malam.

3 dari 3 halaman

Berikutnya

3. Alfa X

Alfa X merupakan inovasi baru dari Alfamart yang memberikan tempat co-working, sekaligus hiburan atau tempat nongkrong. Kamu yang tidak ingin skripsian sambil makan jajanan minimarket cocok untuk mengerjakannya di sini. Untuk di Bandung sendiri kamu dapat datang ke tempat Alfa X yang beralamatkan di Jalan Dayang Sumbi - Jalan Siliwangi No 10, Kota Bandung. Buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 10 malam.

4. Kineruku

Kineruku merupakan toko dengan nuansa yang hangat yang menyediakan buku berbahasa Inggris dan Indonesia. Selain itu, terdapat perpustakaan, musik dan film, juga menyediakan kopi serta makanan. Tempat ini bisa jadi pilihan kamu untuk mengerjakan skripsi dengan suasana yang hangat dan nyaman. Berlokasikan di Jalan Hergarmanah No. 52, Kec. Cidadap, Kota Bandung. Kamu dapat datang kesana setiap Selasa sampai Minggu pukul 11.30 sampai setengah 6 sore kecuali hari senin toko ini tutup.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.