Sukses

5 Tempat Bubur Ayam di Bandung yang Patut Dicoba

Berikut adalah lima rekomendasi tempat bubur ayam di Bandung yang dapat kamu cicipi untuk dijadikan menu sarapan pagi ataupun disantap malam hari.

Liputan6.com, Bandung - Bubur ayam sering menjadi pilihan untuk menu sarapan pagi kita dan pastinya ada banyak tempat bubur ayam yang memiliki rasa yang enak untuk kita makan.

Berikut adalah lima rekomendasi tempat bubur ayam di Bandung yang dapat kamu cicipi untuk dijadikan menu sarapan pagi ataupun disantap malam hari.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut Daftarnya

1. Bubur Ayam Gibas

Bubur Ayam Gibas adalah salah satu tempat bubur ayam yang terkenal di kota Bandung porsinya yang banyak dengan topik yang melimpah, bahkan bubur ayam ini juga sempat direview oleh food vlogger Mgdalenaf.

Bubur Ayam ini berlokasi di Jl. Kebon Jati No. 187, Kebon Jeruk, Bandung dan buka setiap hari mulai dari buka pagi-pagi pukul 05.30 hingga 11.30 dan buka sore hari pukul 16.00 hingga 23.30 malam.

2. Bubur Ayam Braga Dr. Mantapbb

Bubur Ayam ini cocok untuk kamu yang ingin sarapan sekaligus menikmati jalan Braga. Bubur ini termasuk bubur yang populer di Braga dan pasti banyak yang antre untuk membeli bubur tersebut, buka mulai dari pukul 07.00 pagi lokasi bubur ini ada di Jalan Braga Nomor 81 dihimpit oleh dua tempat kopi yaitu Koffie Braga dan Kopi Toko Djawa.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Bubur Ayam Alkateri

Tidak jauh dari Braga adapun tempat makan bubur ayam yang dapat kamu coba adalah bubur ayam Alkateri yaitu bubur ayam yang lokasinya di Jalan Alkateri dekat dengan Alun-Alun Kota Bandung. Bubur ini buka mulai dari sekitar pukul 6 atau 7 pagi.

4. Bubur Ayam PR

Bubur Ayam PR merupakan salah satu bubur ayam legendaris dari tahun 1980an yang ada di Bandung sudah banyak sekali para tokoh-tokoh penting maupun selebritis datang ke tempat bubur tersebut, lokasinya tidak jauh dari Asia-Afrika. Beralamatkan di Jl. Homan No.8, Cikawao, Lengkong, Kota Bandung. Bubur ini buka mulai dari pukul 5 sore sampai jam 1 malam.

5. Bubur Ayam Pak H. Amid

Bubur Ayam Pak H. Amid menjadi salah satu bubur ayam yang juga suka dijadikan menu sarapan bagi warga Bandung, bubur ayam ini berlokasi di Jalan Pajajaran No. 105, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung. Buka mulai dari pukul 5 pagi hingga jam 10 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini