Sukses

Teaser Film 'Satria Dewa: Gatotkaca' Dirilis, Warganet Histeris: Gokil, Keren!

Liputan6.com, Jakarta - Satria Dewa: Gatotkaca merupakan film laga buatan anak negeri besutan sutradara Hanung Bramantyo. Film yang terinpirasi dari kisah pewayangan ini menceritakan tentang superhero lokal bernama Gatotkaca yang diperankan Rizky Nazar.

Awalnya film perdana produksi Satria Dewa Studio ini disutradarai Charles Gozali, dan teasernya sudah digarap sejak 2019. Gozali kemudian mengundurkan diri pada 2020, dan digantikan Hanung Bramantyo.  

Tak hanya sutradara, ada tiga pemain yang paling awal direncanakan untuk muncul di film ini. Ketiganya antara lain Didi Kempot, Ashraf Sinclair, dan Dwi Sasono.

Dwi terjerat kasus narkoba, sedangkan Ashraf Sinclair dan Didi Kempot sudah terlebih dahulu meninggal dunia pada 18 Februari 2020 dan 5 Mei 2020, secara berurutan.  Ketiganya kemudian digantikan aktor yang lain.

Film yang disebut-sebut menghabiskan ongkos produksi hingga Rp24 miliar itu juga mendatangkan secara khusus desainer Prancis, untuk menggarap detail kostum yang dipakai pemain. Desainer tersebut sebelumnya juga terlibat dalam pembuatan kostum pemain di film Daredevil.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Teaser Memukau

Selasa kemarin (22/2/2022), teaser terbaru film Satria Dewa: Gatotkaca telah dirilis. Film ini sendiri baru dirilis rencananya pertengahan 2022 mendatang.

Dalam video teaser itu, terlihat Gatotkaca terbang melintasi langit pada siang dan malam hari, melawan sesosok misterius yang sangat kuat. Efek visual yang dihadirkan dalam teaser tersebut membuat warganet terpukau. Tak jarang dari mereka yang terpukau dan menyamakannya dengan efek film-film laga Hollywood. 

@dolanankeren, "GOKILLL"

@jajuli1804, "iki kerennya over dosis"

@annisazuqulia, "keren banget sumpah, gak sabar Juni"

 

3 dari 3 halaman

Para Pemain

Rizky Nazar sebagai Yuda/ Gatotkaca

Yasmin Napper sebagai Agni

Jerome Kurnia sebagai Erlangga

Zsazsa Utari sebagai Quinn

Axel Matthew Thomas sebagai Nathan

Sigi Wimala sebagai Arimbi

Cecep Arif Rahman sebagai Pandega

Omar Daniel sebagai Dananjaya

Ali Fikry sebagai Gege

Edward Akbar sebagai Arya

Yayan Ruhian sebagai Beceng

Ismi Melinda sebagai Tim Beceng

Yati Surachman sebagai Bu Mripat

Aghniny Haque sebagai Polisi

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS