Sukses

Jadwal Bali United Vs PSM Makassar, Teco Janjikan Permainan Bakal Seru dan Terbuka

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-23 bakal mempertemukan Bali United melawan PSM Makassar, Senin malam (7/2/2022). Bali United bakal tampil maksimal guna memperpanjang rekor kemenangan dan memanaskan persaingan di papan atas klasemen. 

Pelatih Bali United Stefano Cugurra, seperti dikutip dari laman resmi Bali United mengatakan, dirinya dan skuad sudah melupakan kekalahan atas Juku Eja di pertemuan pertama, 17 Oktober 2021 silam. Saat itu, Serdadu Tridatu keok 1-2 atas PSM Makassar. Dalam pertandingan nanti malam, Teco optimis Bali United bisa meraih hasil terbaik.

"Memang di putaran pertama kami kalah. Namun itu sudah lewat dan kini kami memiliki momentum bagus. Saya pikir kita harus bekerja keras untuk laga besok," kata Teco.

Meski optimis jelang laga, Teco juga tidak ingin jumawa dan menganggap remeh PSM Makassar. Sebab PSM Makassar adalah tim yang kuat serta telah memiliki tradisi panjang di liga Indonesia.

"Kami respek dengan lawan. Karena PSM sudah punya tradisi lebih lama daripada Bali United, yang baru berusia 6 tahun. Karena saya adalah pelatih Bali United, saya hanya berfokus kepada tim saya. Yang saya tahu mereka memiliki pemain bagus dan saya respek dengan mereka," katanya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Teco Janjikan Permainan Terbuka

Lebih lanjut, Teco juga menjanjikan pertandingan akan berlangsung seru dan terbuka. Ia juga berpesan kepada para Semeton untuk memberikan dukungan maksimal serta tetap menyaksikan laga ini dari rumah saja, mengingat kasus Covid-19 mulai merangkak naik lagi..

"Suporter silakan nikmati pertandingan dari rumah, kami pasti akan memainkan permainan yang bagus. Saya yakin PSM juga akan bermain menyerang, terbuka, dan permainan pasti bagus untuk ditonton. Selain itu, jangan datang ke stadion dan dukung dari rumah agar Bali United menang," kata Teco menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandingan Bali United Vs PSM Makassar

Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali

Senin, 7 Februari 2022 pukul 20.30 WIB 

Live Indosiar dan Vidio.com

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS