Sukses

HyunA dan DAWN Akhirnya Resmi Tunangan, Warganet Heboh

Kamis, 3 Februari 2022 menjadi hari bahagia bagi pasangan HyunA dan DAWN.

Liputan6.com, Jakarta - Kamis, 3 Februari 2022 menjadi hari bahagia bagi pasangan HyunA dan DAWN. Pasalnya pada hari itu, DAWN membagikan video dan foto satu set cincin dengan tulisan, “MARRY ME”. HyunA kemudia mengunggah ulang gambar tersebut dan menuliskan keterangan, “Of course it’s a Yes “. Dirinya juga membagikan foto cincin dan menuliskan, Thank you, thank you, always thank you”.

Seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (4/2/2022), HyunA dan DAWN telah menjalin hubungan asmara sejak 2018. Meskipun keduanya sudah saling mengenal sejak 2016.

HyunA dan DAWN mengungkap hubungannya ke publik pada tahun 2018, kemudian mereka mengaku jika sudah berpacaran sejak tahun 2016.

Di tahun 2018 dua musisi ini sempat konflik dengan agensi mereka CUBE Entertainment. CUBE Entertainment sempat menyebut jika keduanya keluar dari agensi karena dinilai sudah tidak bisa bekerjasama dengan baik, serta isu loyalitas.

Tak lama setelah memberi statement itu CUBE segera meralat dan menyatakan jika keluarnya HyunA dan DAWN belum berada di tahap final. Kini keduanya tetap bersama dalam naungan satu label milik PSY yaitu P NATION sejak tahun 2019.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Pantauan Liputan6.com di Instagram @hyojong_1994 Jumat pagi (4/2/2021), unggahan tersebut telah disukai hampir satu juta orang, dan dikomentari sekitar 23.000 orang, di antaranya ada merasa takjub dan tidak percaya. 

@yssayosh, "Is this for real???????

@jennih_ah SO CUUUUTEEEE

@guccikiss79 I love youuuuu omggg congratulations sweetheart you deserve a full happiness.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.