Sukses

Viral 2 Rekaman Video Call Sex Disebar Mantan Pacar di Bone

Penyebar video tak senonoh ini adalah mantan pacar lantaran sakit hati diputuskan.

Liputan6.com, Bone - Sejak beberapa hari terakhir, warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan dua buah video bugil salah seorang pelajar sekolah menengah atas (SMA). Video tersebut diketahui merupakan rekaman layar ketika pelajar tersebut melakukan panggilan video seks dengan kekasihnya. 

Dua rekaman layar panggilan video seks tersebut berdurasi 10 detik dan 2 menit 50 detik. Videonya belakangan diduga disebar oleh sang mantan lantaran sakit hati setelah ia diputuskan. 

"Iya, sudah hampir 1 bulan tersebar. Anak kelas 3 SMA di (Kecamatan) Kajuara," kata AS salah seorang pemuda yang mengaku telah melihat video tersebut, Rabu (17/11/2021). 

AS menuturkan bahwa pemeran perempuan dalam video tersebut berinisial MS. Sementara terduga pelaku yang menyebar video tersebut adalah AK, kekasih MS.  

"Mantannya itu yang sebar. Setelah putus baru dia sebar," sebut AS. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Turun Tangan

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kajuara, Bripka Hadasri Halim mengaku pihaknya baru mengetahui ihwal beredarnya rekaman layar panggilan video seks tersebut. Namun dia memastikan bahwa Polsek Kajuara akan menyelidikinya. 

"Saya baru tahu informasinya. Kami akan selidiki dulu," ucap dia singkat. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.