Sukses

Viral Video Penusukan di Hotel Manado, Ternyata Dipicu Masalah Pembayaran PSK

Video penusukan di sebuah hotel di Manado, viral di medsos. Pemicunya ternyata berkaitan dengan pembayaran prostitusi online.

Liputan6.com, Manado - Video penganiayaan menggunakan senjata tajam di sebuah hotel di Manado, viral di medsos. Polisi bergerak cepat mengungkap kasus yang terkait dengan prostitusi online tersebut.

“Anggota sudah turun ke lokasi. Kejadiannya di salah satu hotel di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli di Mapolsek Wanea, akhir pekan kemarin.

Anggota kemudian mengumpulkan bahan dan keterangan, termasuk meminta keterangan korban penganiayaan. Berdasarkan keterangan  korban, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Rabu (10/11/2021), sekitar pukul 07.00 Wita.

Motif penganiayaan itu ternyata akibat proses transaksi prostitusi online yang batal. Para pelaku marah kepada korban karena tidak membayar kepada teman perempuan mereka yang bertransaksi prostitusi online.

“Anggota langsung bergerak cepat menangkap para pelaku. Ada tiga orang berinisial RT (20) warga Kelurahan Teling Bawah, RK (17) warga Kelurahan Teling Atas dan EK (19) warga Kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea, Kota Manado,” ungkap Laloli didampingi Kapolsek Wanea Arie Nayoan dan Kanit Reskrim Iptu J Wehantouw.

Kapolresta Manado mengatakan, ketiganya bakal dijerat pasal 170 Ayat (2) KUHP dengan ancaman pidana penjara selama tujuh tahun.

“Para pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik, kami juga masih mencari wanita yang melakukan transaksi dengan korban,” ungkap Laoli.

Nayoan mengatakan, korban berinisial JG alias Goni mengalami empat luka tusukan yang bersarang di punggung atas, pinggang dan lutut. Kondisi korban sudah mulai membaik tapi masih dirawat di rumah sakit.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Medsos

Sebelumnya sebuah video penganiayaan dengan senjata, menjadi viral di medsos. Dalam video tersebut, seorang pria terjatuh di lobi hotel dan seorang pria lainnya mengancam dengan sebilah pisau panjang.

Terlihat seorang perempuan berusaha menenangkan pria yang membawa pisau. Namun saat korban bangun, seorang pria lainnya menggunakan kaos merah muncul dari belakang dan langsung melayangkan pisau ke arah korban.

Korban mencoba menangkis dan berusaha lari melalui jendela. Terlihat juga orang-orang dalam hotel tersebut lari menyusul keluar. Belakangan diketahui hotel tersebut berada di Kecamatan Wanea, Manado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.