Sukses

Bobby Bersama Kahiyang Melayat dan Salatkan Jenazah Istri Wakil Wali Kota Medan

Liputan6.com, Medan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dan istrinya, Kahiyang Ayu, melayat ke rumah duka Shaula Arindianti, istri Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, yang meninggal dunia pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Bobby bersama Kahiyang juga turut menyalatkan jenazah Shaula di masjid areal Kompleks Deli Raya, Jalan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, lokasi tempat tinggal keluarga Aulia Rachman.

Setelah Salat Zuhur berjemaah dilanjutkan dengan Salat Jenazah. Kahiyang juga tampak ikut dalam prosesi pemakaman jenazah di Pekuburan Keturunan Almarhum Datuk M Akip, Jalan Titi Papan, Medan Deli.

Dalam sambutannya, Bobby meminta agar ilmu dan semangat yang diwariskan Almarhumah Shaula selama ini bisa diteruskan, khususnya di Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Medan.

"Kami, Pemko Medan, atas nama pribadi dan keluarga, atas nama masyarakat Medan, berdukacita yang sedalamnya," kata Bobby.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ucapkan Belasungkawa

Kepada keluarga Almarhumah Shaula, Bobby berharap diberikan kekuatan, ketabahan, agar terus melanjutkan yang sudah diajarkan Almarhumah semasa hidup, terutama kepada anak-anaknya.

"Sekali lagi saya ucapkan belasungkawa sedalamnya," ucap Bobby.

Almarhumah Shaula diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Siloam Medan. Shaula merupakan survival kanker payudara selama 1,5 tahun. Almarhumah tutup usia 42 tahun dan meninggalkan 3 orang putra-putri.