Sukses

Selebgram Makassar Tewas Dibunuh Teman Perempuannya di dalam Wisma

Selain menjadi selebgram, korban diketahui juga menjadi Stand Up Komedian dan konten kreator YouTube.

Liputan6.com, Makassar - Ari Pratama (24), selebgram asal Kota Makassar tewas mengenaskan di Wisma Topaz, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar pada Jumat (5/3/2021). Jenazahnya ditemukan dalam keadaan tak berbusana. 

"Iya betul kejadiannya tadi subuh," kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, Jumat (5/3/2021). 

Witnu menjelaskan bahwa pelakunya adalah teman perempuannya berinisial AA (19). AA diamankan tak lama setelah polisi menerima laporan usai jenazah Ari Pratama ditemukan. 

"Pelaku sudah berhasil diamankan, anggota bergerak cepat setelah mengetahui kejadian tersebut," jelasnya. 

Dari hasil interogasi, AA mengakui segala perbuatannya. AA kecewa lantaran Ari Pratama mempermainkan perasaannya. 

Witnu menuturkan bahwa Ari Pratama diketahui telah berulang kali melakukan hubungan badan dengan AA. Namun saat AA meminta kejelasan mengenai status hubungan mereka Ari Pratama malah mengatakan bahwa dirinya hanya bermain-main dengan AA. 

"Pelaku sakit hati karena korban dengan dirinya telah berulang kali berhubungan badan, tapi korban ternyata hanya bermain-main," tuturnya. 

Untuk diketahui, selain menjadi selebgram, Ari Pratama juga diketahui berprofesi sebagai standup komedian. Ari Sendiri diketahui memiliki lebih dari 20 ribu pengikut di Instagramnya. 

Ari juga merupakan seorang konten kreator di laman YouTube. Ia sering mengunggah konten-konten lucu di Instagram dan YouTube bersama beberapa selebgram dan konten kreator lainnya yang berada di Makassar. 

Simaklah video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.