Sukses

Polisi Selidiki Viral Video Mesum Mirip Ketua DPC PDIP Pangkep

Polisi telah mengantongi video tersebut.

Liputan6.com, Pangkep - Sebuah video mesum viral di media sosial beberapa hari belakangan ini. Video singkat tersebut jadi buah bibir lantaran pemerannya disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangkep, Abdul Rasyid. 

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo enggan berspekulasi terkait siapa pemeran video mesum tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah menyelidiki terkait video porno yang diduga mirip politikus Sulawesi Selatan itu.  

"Kami sedang lakukan penyelidikan terkait hal tersebut untuk memastikannya," kata Endon kepada Liputan6.com, Senin (2/11/2020). 

Endon mengatakan bahwa pihaknya kini telah mengantongi video yang pemerannya diduga Ketua DPC PDIP Pangkep itu. Video tersebut selanjutkan akan diperiksa oleh Unit Cyber Crime Satreskrim Polres Pangkep. 

"Nanti perkembangannya akan kita infokan lebih lanjut," terangnya. 

Hingga kini, lanjut perwira menengah polisi berpangkat dua bunga itu, belum ada laporan terkait video yang tengah jadi buah bibir tersebut. Meski begitu polisi akan mulai mencari tahu sumber video tersebut hingga menjadi viral di media sosial.

"Kita cari tahu dulu sumbernya dimana," ucap dia. 

 

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.