Sukses

Mengaku Punya Kekasih Baru, Gadis Asal Minahasa Ditikam Mantan Pacar

Tim kemudian berhasil mengetahui keberadaan pelaku, di salah satu hotel di Jalan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado.

Liputan6.com, Manado - Tak terima karena sang pacar minta mengakhiri hubungan cinta, bahkan memperkenalkan kekasih yang baru, seorang remaja di Manado berinsial CW (16) nekat menikam pacarnya.

Dalam laporannya ke aparat kepolisian, gadis berinisal NP (24) menyebutkan bahwa, ketika itu dia sedang berbincang dengan CW. Dia menyatakan karena sudah tidak cocok lagi, maka hubungan mereka segera diakhiri. Bahkan, NP juga berniat memperkenalkan kekasihnya yang baru.

Mendengar pernyataan sang pacar, api cemburu sontak membakar CW. Dalam keadaan emosi, dia langsung mencabut sebilah pisau 'besi putih' dari pinggangnya dan menikam jari tangan kanan NP. Tak terima dengan perlakuan CW, gadis yang berasal dari Pineleng, Minahasa, Sulut ini langsung melaporkan ke aparat kepolisian.

Tim Paniki Polresta Manado merespons laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan. Tim kemudian berhasil mengetahui keberadaan pelaku di salah satu hotel di Jalan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado.

Tak mau kehilangan target, tim langsung menuju hotel dan mendapati pelaku sedang berada di dalam kamar bersama teman-temannya. CW pun diamankan tanpa perlawanan pada, Kamis (29/10/2020).

Selanjutnya, tim mencari barang bukti, yang menurut pengakuan pelaku disembunyikan di rumahnya. Saat tim mendatangi rumah pelaku yang berada di sekitar kawasan Jalan Roda, Kecamatan Wenang, mereka berhasil menemukan barang bukti tersebut di dalam lemari ruang tamu.

"Pelaku beserta barang bukti kemudian diserahkan dan diamankan di Polsek Wenang untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.