Sukses

Mayat Pria Tanpa Identitas Tertutup Karung Goni Gemparkan Warga

Warga di Desa Kuta Bayu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan mayat dengan kondisi tangan terikat dan kepala ditutupi kain goni.

Liputan6.com, Deli Serdang - Warga di Desa Kuta Bayu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) digemparkan dengan penemuan mayat di tepi sungai.

Mayat ditemukan dengan kondisi tangan terikat dan kepala ditutupi karung goni.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, mayat berjenis kelamin pria ditemukan pada Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 12.30 WIB oleh sekelompok anak muda.

"Identitas belum diketahui, masih penyelidikan," kata Firdaus.

Dijelaskannya, penemuan mayat saat sekelompok anak muda sedang foto-foto di dekat jembatan. Saat itu mereka terkejut melihat posisi mayat telungkup dan kepala tertutup dengan karung goni plastik berwarna putih.

Terkait penemuan mayat itu, para pemuda tersebut memberitahukan ke warga, yang kemudian oleh warga langsung menghubungi pihak kepolisian. Ciri-ciri mayat saat ditemukan mengenakan celana jins dan baju warna abu-abu.

"Tingginya kurang lebih 168 cm, bajunya abu-abu lengan panjang," jelas Firdaus. 

Saksikan juga video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Korban Pembunuhan

Diungkapkan Kasat Reskrim, berdasrkan penyelidikan sementara, diduga mayat yang ditemukan di sungai tersebut merupakan korban pembunuhan.

Untuk mengetahui penyebab pasti, polisi masih melakukan penyelidikani.

"Untuk sementara diduga korban pembunuhan. Kami masih lidik," Firdaus menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.