Sukses

Tas Hitam Diduga Berisi Bom Bikin Heboh Warga Karawang

Warga Karawang dibuat heboh dengan benda mencurigakan berupa tas hitam yang diduga berisi bom.

Liputan6.com, Karawang - Warga Karawang dibuat heboh dengan benda mencurigakan berupa tas hitam yang diduga berisi bom. Tas itu ditemukan di depan warung ayam bakar Caringin di Jalan Ahmad Yani Cikampek, Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, Karawang. Tas mencurigakan itu pertama kali ditemukan pemilik warung sekitar pukul 09.00 WIB.

Pemilik warung Rizki Febrian (30) mengatakan, saat akan membuka warung sekitar pukul 09.00 WIB, ada tas berwarna hitam di depan warung. Dia menilai tas hitam tersebut mencurigakan setelah dilihat ada rangkaian kabel diduga berisi bahan peledak,

"Sekitar pukul 09.00 mau buka warung ada tas hitam mencurigakan di depan warung saya," kata Rizki, Selasa (2/6/2020).

Lantaran merasa curiga dirinya langsung melaporkan penemuan tas diduga berisi bom itu ke pihak Pemerintah Desa setempat dan Kepolisian .

"Karena takut itu barang bahan peledak beneran," katanya.

Saat ini, setelah ada laporan dari pihak pemilik warung. Kepolisian dari Polres Karawang, Brimob Polda Jabar melakukan sterilisasi lokasi penemuan bahan peledak dengan memasang garis polisi sambil menunngu Tim Jihandak Polda Jabar.

Sementara pihak Kepolisian belum memberikan keterangan resmi.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.