Sukses

Anak Pukul Bapak hingga Tewas di Sidoarjo, Alasannya Bikin Miris

Liputan6.com, Sidoarjo - Heru Mustofa (70) ditemukan tergeletak bersimbah darah di rumahnya di kawasan Dusun Bungur, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Heru menjadi korban pembunuhan anaknya sendiri, MHI (29), usai dipukul menggunakan barbel.

Candra, seorang warga setempat yang mengetahui kejadian itu menceritakan, awalnya Kamis sore sekitar pukul 18.00 WIB terdengar teriakan dari rumah Heru, anaknya MHI berteriak dan menyatakan dirinya telah membunuh Heru. Warga kemudian berdatangan ke rumah Heru.

"Kami melihat korban sudah terlentang mengenakan kaus dan sarung di ruang tengah berceceran darah," kata Candra kepada Liputan6.com, Rabu (20/3/2019). Melihat kejadian itu, warga langsung melapor ke Polsek terdekat. Terduga pelaku akhirnya diamankan ke kantor polisi.

Kanit Reskrim Polsek Waru, Iptu Untoro, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, insiden itu berawal dari teguran korban atau ayahnya saat terduga pelaku merokok di dalam rumah. Terduga pelaku yang emosi langsung memukul korban hingga terjatuh.

"Terduga marah dan langsung memukul korban dengan tangan kosong," kata Untoro.

Tak sampai di situ, korban yang sudah jatuh ke lantai kembali dipukul menggunakan barbel. Benturan barbel ke kepala korban membuatnya langsung tewas di tempat.

"Setelah itu, tersangka mengambil gayung dan menyiram darah yang berceceran di lantai," ujar Untoro.

Korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan autopsi. Sementara terduga pelaku langsung diamankan ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Iba kepada Ibu Berujung Maut