Sukses

Adira Finance Akan Lunasi Cicilan Kredit Nasabah, Ini Syaratnya

Liputan6.com, Denpasar - Adira Finance membuat gebrakan spektakuler. Lembaga pembiayaan ternama di Indonesia itu membuat program yang diberi nama Harcilnas alias harinya cicilan lunas. Head of Regional SSD Area Bali-Nusa Tenggara Adira Finance, Surya Almada Syahlani menjelaskan, program ini diluncurkan sebagai bentuk komitmennya terhadap nasabah yang berperan penting dalam pertumbuhan bisnis peruhasaannya.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi menghadirkan program yang memberikan pengalaman menguntungkan bagi customer,” katanya di Sanur, Denpasar, Kamis (21/2/2019).

Program ini, ia melanjutkan, berlaku secara nasional. Program ini akan menjangkau seribu nasabah. Dari jumlah itu, sebanyak 250 nasabah akan dilunasi cicilannya oleh Adira Finance. Sementara sisanya sebanyak 750 nasabah akan dibayarkan satu bulan angsuran oleh Adira Finance.

“Artinya, jika nasabah katakanlah mengambil mobil baru berjalan tujuh kali angsuran dan memenangkan program ini, sisa tenor angsurannya kami yang akan melunasi. Itu untuk 250 orang yang beruntung. Sementara untuk 750 orang yang beruntung satu bulan angsurannya kami yang akan bayarkan,” ujarnya.

Program ini berlaku mulai 1 Februari 2019 hingga 31 Oktober 2019. Program ini akan diundi tiap bulan pada tanggal 17 selama program berjalan. Sementara untuk syarat pemenang undian tetap berbasis kepada point yang didapat para nasabah. Head of Branch SSD Denpasar 1 Adira Finance, Anugerah Nurprebawa menjelaskan, point-point itu didapat dari beberapa hal.

Nasabah baru yang pembiayaannya telah disetujui oleh Adira Finance akan mendapatkan 50 poin. Sementara nasabah lama yang telah memiliki pembiayaan berjalan dan mengajukan pembiayaan baru, akan mendapat 60 point. Terhadap hal ini, kedua pembiayaan bisa saja mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah yang ditawarkan dalam program Harcilnas ini.

“Lalu setiap membayar angsuran akan mendapatkan satu point. Program ini juga mengharuskan nasabah mendownload aplikasi kami yaitu Akses Adira Finance yang bisa diunduh di Play Store. Pengunduhan dan registrasi mendapatkan lima point,” ujarnya.

Nantinya, segala informasi pemenang program Harcilnas juga bisa dilihat di aplikasi tersebut. “Karena diumumkan setiap tanggal 17 mulai bulan Maret, maka setiap bulannya akan ada sekitar seratus pemenang yang beruntung. Program ini berlaku bagi tiga juta customer aktif kami di seluruh Indonesia. Pengumpulan point dimulai sejak 1 Februari hingga 1 Oktober,” ujar dia.

 Program ini bisa diikuti seluruh customer mulai dari mereka yang menggunakan jasa Adira Finance untuk pembiayaan otomotif, maupun lainnya.

Korban Banjir Yogyakarta Mengungsi di Stadion Cangkringan
Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Kredit Mobil dan Motor Cepat Lunas, Coba Program Terbaru Ini