Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Lucu Titi Wati Saat Tolak Abang Bakso Langganan

Top 3 berita hari ini, usai operasi, Titi Wati merasa keinginan untuk makan sudah berkurang drastis. Dia bahkan tak mau lagi menyentuh bakso dan es jus.

Liputan6.com, Palangka Raya - Top 3 berita hari ini, bakso dan es jus merupakan dua makanan favorit Titi Wati, sebelum dirinya melakukan operasi digestif dan penyempitan lambung. 

Titi Wati mengaku, selain mengonsumsi gorengan selama hidup bertahun-tahun, dua makanan inilah yang menemaninya hingga membuat tubuhnya berbobot 350 kilogram.

Kini usai operasi, Titi Wati merasa keinginan untuk makan sudah berkurang drastis. Dia bahkan tak mau lagi menyentuh bakso dan es jus.

Hal ini membuat abang bakso langganannya ikut terkejut. Pasalnya dulu dalam sekali makan, wanita berumur 37 tahun itu biasa membeli bakso minimal dua mangkok.

Sementara di Aceh Utara, seorang wanita diduga melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah anak di bawah umur. Pelaku mengaku sudah melakukan aksi pencabulan itu sejak 2017. 

Selain bocah laki-laki, N (32) juga melakukan pelecehan tersebut pada bocah perempuan. Uang jajan Rp 2 ribu diiming-imingi pelaku agar korban mau melakukan perbuatan tidak senonoh dengannya.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Abang Bakso Kaget atas Sikap Titi Wati Sekarang 

Titi Wati di rumah setelah operasi pengecilan lambung. (Liputan6.com/Rajana K)

Pada suatu sore, seperti biasa pedagang bakso keliling berhenti di depan rumahnya. Karena sudah langganan lama, sang pedagang pun kemudian menanyakan kepada Titi Wati apakah mau membeli bakso. Titi pun mengatakan bahwa ia tak akan lagi membeli baksonya.

"Dari raut wajahnya saya lihat ia tak percaya kalau saya menolak makan baksonya. Padahal, biasanya kalau lihat orang makan bakso, air liur bisa sampai menetes karena sangat pingin," cerita Titi sambil terkekeh.

Ia mengaku dulunya biasa beli bakso minimal dua mangkok sekali makan, tapi sekarang keinginan untuk makan bakso hilang.

Selengkapnya...

2. Perempuan di Aceh Cabuli Lima Anak di Bawah Umur

Pelaku pencabulan anak di bawah umur. (Foto: Polres Aceh Utara/ Rino Abonita)

Seorang perempuan di Aceh Utara diduga melakukan tindak pencabulan terhadap sejumlah anak di bawah umur. Diduga, pelaku berinisial N (32) ini punya perilaku seks menyimpang, karena tak memandang apa pun jenis kelamin korbannya.

Awal mula orangtua korban mengetahui perbuatan pelaku saat dia sedang mencari anaknya.

Korban diiming-imingi uang Rp 2 ribu agar mau melakukan perbuatan tidak senonoh dengan pelaku. Mengetahui hal ini, ibu korban lalu melapor kejadian yang menimpa anaknya ke polisi.

Selengkapnya... 

3. Misteri Kapal Raksasa Tanpa Awak di Pantai Keramat Akhirnya TerkuakKapal tongkang bernomor lambung PST.115 Batam/GT. 4334 /6382i PPM 2014/300 Feet ditemukan terdampar tanpa kru atau ABK di Pantai Pemalang. (Foto: Liputan6.com/Polres Pemalang/Muhamad Ridlo)

Seseorang yang mengaku sebagai agen kapal tongkang berukuran 115 meter itu bertamu ke kantor Satuan Polair Pemalang. Kepada polisi, dirinya menceritakan kronologi terdamparnya kapal raksasa ini di Pantai Pemalang itu.

Kasat Polair Polres Pemalang, AKP Sunardi mengatakan, kapal induk atau tug boat yang menyeret tongkang ini mengalami gangguan mesin pada Senin. Dugaannya, penggeret membelit baling-baling sehingga tug boat tak bisa bergerak.

Terpaan gelombang laut menyebabkan tali penghubung tongkang dengan tug boat putus. Akibatnya, kapal raksasa tanpa muatan dan awak ini hanyut hingga ke pantai yang dianggap keramat.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.