Sukses

Sukses di Jakarta, BRI Gelar Promo Belanja Gratis My QR di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Setelah sukses menggelar ajang belanja gratis dengan menggunakan My QR di Ranch Market Pesanggrahan, Jakarta pada akhir September lalu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar event serupa di Surabaya.

Promo yang dinamakan “Shop For Free With My QR” tersebut digelar di Ranch Market Surabaya dengan dihadiri oleh Direktur Konsumer BRI Handayani, CEO Supra Boga Lestari Meshvara Kanjaya serta ratusan peserta yang memeriahkan acara tersebut.

Masyarakat yang hadir mendapatkan promo belanja gratis hingga Rp 500.000 selama 10 menit dengan bertransaksi menggunakan My QR. My QR sendiri merupakan metode transaksi pembayaran yang dilakukan oleh nasabah dengan cara memindai/scan kode QR (Quick Response) di merchant-merchant kerjasama BRI.

Direktur Konsumer BRI Handayani menyampaikan, program ini merupakan apresiasi terhadap pelanggan setia Ranch Market serta nasabah Bank BRI sendiri.

“Diharapkan dengan adanya promo ini dapat memberikan experience baru bagi masyarakat di wilayah Surabaya mengenai solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman, dan pastinya menguntungkan dengan menggunakan produk My QR,” tutur Handayani di Surabaya, Sabtu (20/10/2018).

My QR sendiri sangat mudah untuk dilakukan isi ulang saldo (Top-Up). Di antaranya melalui Unit Kerja BRI, Mesin ATM BRI/Bank Lain, Mesin CRM, EDC, Agen BRILink, Internet Banking, hingga Mobile Banking. Dengan kata lain My QR dapat digunakan oleh seluruh kalangan, baik dari nasabah BRI, nasabah bank lain, maupun masyarakat yang unbanked.

Handayani menambahkan bahwa selain bekerja sama dengan Ranch Market, My QR juga sudah dapat dijumpai di lebih dari 100.000 Merchant yang tersebar diseluruh Indonesia, diantaranya Amazone, Liberica, Es Teller 77, Dompet Dhuafa Toro Sushi, Melt, Kafe Betawi, Rumah Zakat, Bebek Ireng Suruboyo, Baznas dan lainnya.

“Untuk jumlah transaksi My QR sampai bulan Agustus sudah mencapai lebih dari 2 Juta transaksi. Meskipun acara Launching My QR sendiri baru dilakukan awal bulan lalu, namun antusisme masyarakat Indonesia terhadap My QR sangar tinggi, hal ini dapat dilihat dari jumlah penggunanya yang telah mencapai lebih dari 500.000 users,” ujar Handayani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kampanye ‘a Cup For Solidarity’ by BRIKopi Hasilkan Jumlah Donasi hingga Rp 1,3 Miliar
Artikel Selanjutnya
Mau Kerja di BRI? Cek Syaratnya di Sini